Kalah Angka dari Anthony Joshua, Joseph Parker Ingin Lakukan Revans

By Akbar Rosidianto - Senin, 2 April 2018 | 06:16 WIB
Petinju kelas berat asal Selandia Baru, Joseph Parker (kiri), berusaha menghindari serangan Anthony Joshua pada pertarungan yang digelar di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018).
AFP
Petinju kelas berat asal Selandia Baru, Joseph Parker (kiri), berusaha menghindari serangan Anthony Joshua pada pertarungan yang digelar di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018).

Petinju kelas berat asal Selandia Baru, Joseph Parker, secara terang-terangan ingin melakukan revans, atau bertarung ulang dengan Anthony Joshua (Inggris).

Joseph Parker akhirnya merasakan kekalahan setelah memenangi 24 pertandingan tanpa kalah.

Parker (24-1) kalah di tangan Anthony Joshua (21-0) dan harus kehilangan sabuk kelas berat WBO miliknya.

Petinju berusia 26 tahun tersebut kalah angka setelah melalui pertarungan 12 ronde.

Juri memberi nilai 118-110,118-110, dan 119-110 untuk keunggulan Joshua.

(Baca Juga : Kembalinya Connor McGregor di Oktagon)

Hal tersebut membuat Parker ingin bertanding lagi melawan Joshua.

"Saya ingin melakukannya lagi," kata Parker dikutip Bolasport.com dari ESPN.


Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, melepaskan pukulan ke arah Joseph Parker (Selandia Baru) pada laga di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018).(AFP)

"Saya pikir pergerakan dan pukulan saya cukup bagus. Ada beberapa hal yang perlu saya perbaiki dan saya ingin pertandingan ulang," ujar petinju asal Selandia Baru itu.

Promotor Parker, David Higgins, meyakini bahwa petinju besutannya akan kembali bertanding pada laga besar-pasca bertarung melawan Joshua.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X