Pujian Alexander Zverev kepada Petenis Andalan Tuan Rumah

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 2 April 2018 | 22:22 WIB
Petenis tunggal putra Jerman, Alexander Zverev (kiri), berpose dengan John Isner (Amerika Serikat/AS), seusai menjalani laga final turnamen Miami Open 2018 di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, AS, Minggu (1/4/2018).
MATTHEW STOCKMAN/AFP PHOTO
Petenis tunggal putra Jerman, Alexander Zverev (kiri), berpose dengan John Isner (Amerika Serikat/AS), seusai menjalani laga final turnamen Miami Open 2018 di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, AS, Minggu (1/4/2018).

Status lebih diunggulkan yang disandang petenis tunggal putra asal Jerman, Alexander Zverev, pada turnamen Miami Terbuka 2018 gagal membuahkan hasil maksimal.

Kendati di atas kertas, Alexander Zverev, lebih diunggulkan untuk naik ke atas podium kampiun Miami Terbuka 2018 yang berlangsung di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, Amerika Serikat (AS), realita rupanya berkata lain.

Pada laga final, Zverev yang menjadi pemain unggulan ke-4 tunduk dari pemain unggulan ke-14, John Isner, dengan skor 7-6(4), 4-6, 4-6.

Bagi Zverev, kekalahannya tersebut memutus rekor selalu menang pada laga final turnamen level Masters. Sebelumnya, petenis yang akrab disapa Sascha itu menjuarai Roma Terbuka dan Piala Rogers 2017.

Baca juga: Miami Open 2018 - Keluar sebagai Juara, John Isner Kembali ke Jajaran Top 10

Sebaliknya, bagi John Isner, keberhasilan menjuarai Miami Terbuka menjadi pencapaian terbesar sepanjang karier profesionalnya yang telah berjalan sejak 2007.

Kendati gagal menjaga catatan apiknya, Zverev tetap bersikap sportif. Petenis berusia 20 tahun itu secara terang-terangan mengucapkan selamat dan memuji performa Isner.

"Kamu berhak menjadi juara Masters 100. Melakukannya di sini (Miami) sangat istimewa bagi kamu," tutur Zverev kepada Isner, dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari Express.

"Kami berdua sama-sama tumbuh di Saddlebrock, berlatih bersama sejak saya berusia 14 tahun. Jadi, saya ingin berterima kasih karena telah mengajari cara bermain tenis dan berlatih dengan saya sejak usia muda," ucap Zverev.

"Kamu adalah bagian besar dari apa yang saya lakukan di lapangan, jadi terima kasih," kata Zverev lagi.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X