Andre Agassi Dianggap Tak Becus Tangani Novak Djokovic

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 4 April 2018 | 18:51 WIB
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic (kiri), berpose sambil mengangkat trofi Australia Terbuka bersama eks petenis asal Amerika Serikat, Andre Agassi, di Melbourne, Australia, 27 Januari 2013.
MANAN VATSYAYANA/AFP
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic (kiri), berpose sambil mengangkat trofi Australia Terbuka bersama eks petenis asal Amerika Serikat, Andre Agassi, di Melbourne, Australia, 27 Januari 2013.

Legenda tenis asal Serbia, Radmilo Armenulic, menganggap Andre Agassi tak memahami cara untuk meningkatkan prestasi Novak Djokovic.

Beberapa hari yang lalu, Agassi resmi mengakhiri tugasnya sebagai pelatih Djokovic. Keduanya terhitung sudah bekerja sama selama 11 bulan.

Menurut Armenulic, kehadiran Agassi sebagai pelatih tak memberikan dampak apapun terhadap perkembangan performa Djokovic.

(Baca Juga: Dani Pedrosa Masih Memiliki Masa Depan Bersama Tim Repsol Honda)

"Saya menentang kerja sama itu sejak hari pertama karena dia tidak melakukan apapun untuk Novak," kata Armenulic yang pernah jadi kapten tim Serbia pada ajang Piala Davis.

"Saya pikir Novak membantunya lebih banyak karena menjadikan Agassi sebagai pelatih. Dia (Agassi) pergi karena dia tak tahu apa yang harus dilakukan," ucap dia menambahkan.

Agassi, yang pernah meraih delapan gelar grand slam saat masih jadi pemain, melatih Djokovic sejak bulan Mei tahun lalu.

Alih-alih gemilang, prestasi Djokovic di tangan Agassi justru meredup.

(Baca Juga: Marcus Fernaldi Gideon Akan Menikah, Minions Absen pada Badminton Asia Championship)

Setelah gagal mempertahankan gelar Prancis Terbuka, Djokovic juga terpaksa gugur pada perempat final Wimbledon 2017 karena mengalami cedera siku.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X