Radek Stepanek Juga Sepakat Berpisah dengan Novak Djokovic

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 4 April 2018 | 20:34 WIB
Petenis tunggal putra asal Serbia, Novak Djokovic (kanan), resmi menunjuk eks petenis Republik Ceska, Radek Stepanek, sebagai pelatih untuk kalendar turnamen 2018.
novakdjokovic.com
Petenis tunggal putra asal Serbia, Novak Djokovic (kanan), resmi menunjuk eks petenis Republik Ceska, Radek Stepanek, sebagai pelatih untuk kalendar turnamen 2018.

Setelah baru saja ditinggalkan Andre Agassi, Novak Djokovic kembali kehilangan pelatih. Kali ini dia harus berpisah pelatihnya yang lain, Radek Stepanek.

Stepanek menjadi salah satu pelatih Djokovic sejak akhir tahun 2017, menyusul Agassi yang lebih dulu direkrut pada bulan Mei.

Namun, duet Agassi dan Stepanek sebagai pelatih nyatanya tak mampu mendongkrak prestasi Djokovic dalam sejumlah turnamen tenis yang diikuti.

(Baca Juga: Marcus Fernaldi Gideon Akan Menikah, Minions Absen pada Badminton Asia Championship)

Agassi akhirnya menyudahi sebagai pelatih Djokovic pada 31 Maret lalu, yang kemudian diikuti oleh Stepanek per hari ini.

"Setelah Miami Open, Novak Djokovic dan pelatih tenisnya Radek Stepanek memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka," demikian pernyataan dari situs resmi Djokovic.

"Hubungan pribadi dengan Stepanek akan tetap baik, dan Novak telah menikmati masa-masa bekerja dengannya, dan belajar darinya."

Dalam situs resminya, Djokovic memastikan akan fokus berjuang menemukan performa terbaiknya setelah diterjang cedera yang telah memengaruhi kepercayaan dirinya.

(Baca Juga: Legenda MotoGP Sebut Rossi dan Vinales Telah Temukan Solusi Atasi Pengausan Ban)

Djokovic pun berencana untuk melakukan liburan singkat bersama keluarganya sebelum menjalani turnamen-turnamen mendatang.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Novakdjokovic.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.