Demi Tambah Jam Tanding, Novak Djokovic Turun Juga Turun pada Nomor Ini di Monte-Carlo

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 5 April 2018 | 18:51 WIB
Petenis tunggal putra Serbia, Novak Djokovic, mengembalikan bola pukulan lawannya, Taro Daniel (Jepang), pada laga babak kedua turnamen Indian Wells Masters 2018, Minggu (11/3/2018). Djokovic kalah 6-7(3), 6-4, 1-6.
ADAM PRETTY/AFP PHOTO
Petenis tunggal putra Serbia, Novak Djokovic, mengembalikan bola pukulan lawannya, Taro Daniel (Jepang), pada laga babak kedua turnamen Indian Wells Masters 2018, Minggu (11/3/2018). Djokovic kalah 6-7(3), 6-4, 1-6.

 Mantan petenis nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, menggandeng rekan senegaranya, Filip Krajinovic, untuk turun pada nomor ganda putra turnamen Monte-Carlo Masters 2018 yang berlangsung 15-22 April mendatang.

Dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari Ubi Tennis, Kamis (5/4/2018), alasan utama Novak Djokovic turun pada nomor tersebut karena ingin menambah jam tanding demi menemukan kembali irama permainannya pasca-cedera.

Djokovic sebelumnya sudah pernah turun pada nomor ganda putra.

Sebelum bertandem dengan Filip Krajinovic, petenis yang akrab disapa Nole itu pernah berpasangan dengan kompatriotnya yang lain, Viktor Troicki.

Baca juga: Philadelphia 76ers Pastikan Detroit Pistons Gagal Tembus Play-off Musim Ini

Namun, sejauh ini belum ada prestasi membanggakan yang diraih Djokovic dari nomor tersebut.

Tahun ini, nomor ganda putra pada turnamen Monte-Carlo Masters dipastikan bakal diisi oleh pasangan-pasangan elite yakni Lukasz Kubot/Marcelo Melo, Henri Kontinen/John Peers, Oliver Marach/Mate Pavic, Mike Bryan/Bob Bryan, dan Jamie Murray/Bruno Soares.

Selain mereka, ada sosok petenis-petenis tunggal putra yang juga turun pada nomor ganda putra. Beberapa nama tersebut ialah Tomas Berdych/Fernando Verdasco dan duet kakak-adik asal Jerman, Alexander Zverev/Mischa Zverev.

Novak Djokovic kemungkinan besar akan bertanding tanpa bimbingan pelatih utama. Belum lama ini, hubungan kerja sama Djokovic dengan dua pelatihnya, Andre Agassi dan Radek Stepanek, kandas.

Masih belum diketahui lebih lanjut apakah Djokovic akan segera mencari pelatih baru atau tidak.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.