Boleh Berjualan Saat Asian Games 2018, UKM Harus Jaga Keberhsihan

By Imadudin Adam - Minggu, 8 April 2018 | 10:17 WIB
Ketua Inasgoc Erick Thohir (kiri) menghadiri Media Press Briefing Asian Games 2018 di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (2/4/2018).
INASGOC
Ketua Inasgoc Erick Thohir (kiri) menghadiri Media Press Briefing Asian Games 2018 di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Usaha Kecil dan Menengah (UKM) diberikan kesempatan untuk berjualan selama Asian Games 2018. Hal ini disampaikan oleh Ketua Inasgoc, Erick Thohir. Penulis: Yosia Margareta

"Peraturan OCA (Olympic Council of Asia) 1 kilometer di luar venue, Wagub bebas mengadakan. Kalau Wagub mau adakan di monas izin sponsor boleh tabrakan dengan kami karena 1 km di luar kami," ujar Eric Tohir saat rapat progress Asian Games 2018, Jumat (6/4/2018), seperti dikutip Juara,net dari Warta Kota.

Namun Eric mengingatkan agara para pedagang UKM dapat menjaga kebersihan lingkungan agar tidak memberikan citra yang jelek.

"Jangan sampai, kemarin maaf selesai pertandingan bola kumuh sekali. Jangan sampai ada kesempatan dagang tapi sampah enggak ada yang manage," tutur Eric.

(Baca Juga: Asian Games 2018 - Negara di Awan Ini akan Mengirimkan 19 Atlet ke Indonesia)

"Kita juga minta UKM makanan ada kurator. Jangan sampai makanan tidak mencerminkan tadi yang kita ingin tunjukkan," sambungnya.

Sementara itu untuk UKM yang berada di luar zona yang sudah ditentukn oleh Inasgoc dibebaskan untuk menjual minuman bebas dengan merk apapun.

"Dari UKM kita harapkan yang di zone kita jual minuman harus pakai sponsor kita. Di luar 1 kilometer, pak Wagub bebas," jelas Eric.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Warta Kota


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X