UFC Jadi Satu-satunya Ajang yang Bisa Membawa Floyd Mayweather Kembali

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 9 April 2018 | 09:20 WIB
Gambar diambil dari twitter Floyd Mayweather dengan caption
No credit
Gambar diambil dari twitter Floyd Mayweather dengan caption

 Eks petinju juara dunia kelas menengah asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr, menegaskan bahwa satu-satunya ajang yang bisa membawanya kembali ke arena pertarungan ialah UFC.

Floyd Mayweather Jr memutuskan untuk pensiun dari tinju pada 2015, tetapi dua tahun kemudian, dia melakukan comeback dengan meladeni tantangan petarung UFCConor McGregor (Republik Irlandia).

Mayweather menuntaskan comeback-nya itu dengan kemenangan technical knock out (TKO) atas McGregor pada ronde ke-10 di Las Vegas, AS, Agustus tahun lalu.

Melalui kemenangan tersebut, petinju berjulukan Money ini sukses mempertahankan rekor tidak terkalahkan miliknya.

Kini, beberapa bulan pasca-menikmati kemenangan atas McGregor, Floyd Mayweather Jr pun berniat membuat gebrakan baru.

Salah satu yang menjadi wacana utamanya ialah melakukan aksi pertarungan pada ajang UFC.

"Masa pensiun berjalan luar biasa, tetapi seperti yang Anda ketahui dan semuanya juga, saya pensiun dan saya kembali," tutur Mayweather yang dilansir Juara.net dari ESPN.co.uk.

(Baca Juga: Roberto Mancini Selangkah Lebih Dekat Jadi Pelatih Timnas Italia)

"Memungkinkan bagi saya untuk kembali, tetapi jika saya ingin kembali bertarung, itu harus terjadi di Octagon," ucap Mayweather lagi.

Lebih lanjut, Floyd Mayweather Jr mengatakan bahwa kubunya saat ini tengah mendiskusikan secara intensif terkait rencana tampil pada ajang UFC.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Espn.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.