Sabuk ONE Championship Bertaburkan Permata dan Berlapis Emas

By Nugyasa Laksamana - Senin, 9 April 2018 | 20:35 WIB
Sabuk gelar juara ONE Championship
ONE CHAMPIONSHIP
Sabuk gelar juara ONE Championship

Material mewah seperti permata dan emas menghiasi sabuk gelar juara ONE Championship. Tak heran bila benda tersebut menjadi sesuatu yang diidamkan oleh para petarung yang berpartisipasi.

Sabuk juara ONE Championship merupakan sebuah simbol dari kehormatan dan kemenangan seorang petarung.

Baca juga : Direktur Movistar Yamaha Anggap Gaya Balapan Marquez Berbahaya

Dengan berat lebih dari tujuh kilogram, sabuk juara ONE Championship ditaburi permata bertatahkan perak, serta berlapis emas.

Material-material itu dipasang di atas tali kulit alami tebal yang dilekatkan dengan 10 kancing baja.

Sepasang singa bermahkota yang sedang mengaum juga membingkai logo ONE Championship di bagian tengah, mewakili kekuasaan dan kehormatan.

Selain itu, dua batu rubi berwarna merah darah diletakkan di bagian mata singa, dan dua piringan tambahan di kedua sisinya dibubuhi 52 butir kristal.

Segala material mahal nan mewah yang terdapat di sabuk juara ONE Championship menjadikan benda tersebut kian indah dan istimewa.

Baca juga : ONE Championship Kembali Gelar Pertarungan di Jakarta

Tahun ini, ONE Championship telah mengumumkan diadakannya ONE Warrior Series dan ONE Super Series. Dengan demikian, promotor bela diri tersebut kini memiliki 10 divisi.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.