Floyd Mayweather Jadi Sasaran Oknum Tidak Dikenal

By Susi Lestari - Rabu, 11 April 2018 | 07:23 WIB
Unggahan Foto Instagram Mayweather saat berada di oktagon.
instagram.com/floydmayweather/
Unggahan Foto Instagram Mayweather saat berada di oktagon.

Oknum tidak dikenal dikabarkan menjadikan Mantan juara dunia tinju kelas menengah asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr sebagai sasaran tembak.

Insiden penembakan ini terjadi saat Floyd Mayweather Jr dan rombongan mengemudi menggunakan tiga mobil menuju sebuah klub malam di Hotel Buckhead, Atlanta, pada Minggu (8/4/2018).

Saat akan memasuki gedung hotel, mobil-mobil yang memuat rombongan petinju berjulukan Money itu tiba-tiba ditembaki oleh satu orang.

Kejadian tersebut segera ditanggapi oleh kepolisian Atlanta pada pukul 3 dini hari, Senin, (9/4/2018).

"Kami percaya bahwa Tuan Mayweather mungkin berada di salah satu kendaraan itu, namun dia tidak terluka," kata juru bicara InterContinental Buckhead Atlanta, Donald Hannah, yang dikutip Juara.net dari Boxing Scene.

"Tampaknya penembak itu menargetkan kendaraan Mayweather," kata Hannah lagi.

Hannah menambahkan bahwa tiga kendaraan yang membawa rombongan Floyd Mayweather Jr diduga telah diikuti oleh oknum penembak dari belakang.

Atas penembakan tersebut, salah satu pengawal Mayweatherdilaporkan terkena tembak di kaki dan dilarikan ke Rumah Sakit Grady Memorial.

"Kami sedang bekerja untuk mengkonfirmasi deskripsi kendaraan yang dikendarai tersangka," ujar Hannah.

Meski Floyd Mayweather Jr tidak mengalami luka, Hannah tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa dia adalah target sebenarnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.