Dipanas-panasi Deontay Wilder, Anthony Joshua Tidak Terpengaruh

By Susi Lestari - Sabtu, 14 April 2018 | 07:59 WIB
Petinju kelas berat asal Selandia Baru, Joseph Parker (kiri), berusaha menghindari serangan Anthony Joshua pada pertarungan yang digelar di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018).
AFP
Petinju kelas berat asal Selandia Baru, Joseph Parker (kiri), berusaha menghindari serangan Anthony Joshua pada pertarungan yang digelar di Principality Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3/2018).

 Juara tinju kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO dari Inggris, Anthony Joshua mengaku tidak akan terprovokasi oleh Deontay Wilder.

Baru-baru ini, Wilder yang memegang sabuk juara WBC kelas berat menyatakan bahwa Joshua merasa takut untuk melawan dirinya dan berusaha untuk menghindari pertarungan.

Seusai mendengar pernyataan pedas Wilder, Joshua memperingatkan tidak akan terpengaruh.

"Saat ini Wilder tengah melakukan pekerjaan besar dengan mempromosikan dan menjual dirinya ke publik," kata Joshua dikutip Juara.net dari Boxingscene.com.

Menurut Joshua, sebenarnya ada cara yang lebih elegan bagi seorang petinju untuk mempromosikan dirinya ke publik.

(Baca Juga: Undian Liga Champions - Reaksi Antusias Media Jerman untuk Bayern Muenchen Vs Real Madrid)

"Petinju-petinju lain suka membicarakan hal-hal sampah, tetapi saya melakukannya dengan cara yang lebih menyenangkan dengan memberi apapun sebaik mungkin," ucap Joshua.

Terkait dengan perasaan takut yang dituduhkan oleh Wilder, Joshua pun membalasnya dengan menunjukkan bukti.

"Saya ada di sini untuk jangka waktu yang panjang. Karena itu, saya selalu mendisiplinkan dan menyemangati diri saya sendiri. Tidak ada ketakutan dalam diri saya," tutur petinju berusia 28 tahun itu.

Tidak adanya rasa takut Joshua dibuktikan saat dia mampu mengalahkan nama-nama petinju elite dunia seperti Wladimir Klitschko dan Tyson Fury.

 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.