Ditawari Uang oleh Anthony Joshua, Begini Tanggapan Deontay Wilder

By Susi Lestari - Sabtu, 14 April 2018 | 08:04 WIB
Petinju Amerika Serikat, Deontay Wilder (kiri), melayangkan pukulan ke arah petinju Kuba, Luis Ortiz, di New York, AS, Sabtu (3/3/2018) malam waktu setempat.
AFP
Petinju Amerika Serikat, Deontay Wilder (kiri), melayangkan pukulan ke arah petinju Kuba, Luis Ortiz, di New York, AS, Sabtu (3/3/2018) malam waktu setempat.

Kontrak dari pihak Anthony Joshua ditanggapi dengan sangat berbeda oleh petinju kelas berat asal Amerika, Deontay Wilder.

Baru-baru ini, promotor Joshua, Eddie Hearn, mengirimkan sebuah kontrak dengan tagline "ambil atau tinggalkan" kepada Wilder.

Di dalam kontrak itu, Hearn menawarkan uang sebesar 12,5 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 172,01 miliar kepada Wilder agar kesepakatan melakukan pertarungan unifikasi dengan Joshua segera tercapai.

Setelah kontrak terkirim, Wilder pun memberi tanggapannya.

Menurut Wilder, kontrak yang nilainya sangat kurang dari permintaan pihak Wilder sebelumnya adalah sebuah lelucon yang bisa menjadi alasan Joshua untuk tidak bertarung.

(Baca Juga: 

">Kelas! Septian David Maulana Lagi-lagi Cetak Gol ala Cristiano Ronaldo)

"Saya yakin, mereka (pihak Joshua) takut kepada saya," kata Wilder dikutip Juara.net dari Boxing Scene.

"Ada banyak hal dalam karier saya dan saya melakukan yang terbaik. Saya adalah petinju yang terbaik dan saya pikir Joshua menyadari itu juga," tutur Wilder lagi.

Jika dilihat dari nominal uang yang dikirimkan oleh pihak Joshua, Wilder tampaknya masih belum merasa puas.

Menurut beberapa pengamat, jika benar-benar terlaksana, laga antara Joshua melawan Wilder bakal menghasilkan sekitar 50-100 juta dolar AS, bahkan lebih.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.