Ajang Maraton Beregu Asics Relay Indonesia Kembali Digelar di Jakarta

By Nugyasa Laksamana - Senin, 16 April 2018 | 13:00 WIB
Asics Relay akan kembali diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, 4 Agustus 2018 mendatang.
ASICS RELAY INDONESIA
Asics Relay akan kembali diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, 4 Agustus 2018 mendatang.

Kompetisi lari maraton beregu Asics Relay Indonesia akan kembali diselenggarakan pada tahun ini. Ajang itu digelar di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, 4 Agustus 2018 mendatang.

Asics Relay Indonesia pertama kali diselenggarakan pada 2017. Kala itu, ajang yang diadakan perlengkapan olahraga Asics tersebut diikuti oleh sekitar 400 tim pelari amatir dan profesional.

Baca juga: Ronald/Annisa Saufika Tuntaskan China Masters 2018 sebagai Runner-up

Setiap tim atau regu terdiri dari empat orang dengan kriteria male (laki-laki), female (perempuan), mixed (laki-laki dan perempuan), serta usia 16 tahun ke atas.

Terdapat dua kategori lari yang bisa diikuti yakni full marathon (42 km) dan half marathon (21 km).

Asics Relay Indonesia memiliki total hadiah dengan nilai mencapai ratusan juta rupiah yang terdiri dari uang tunai, voucher, dan prooduk.


Selain itu, peserta yang menang berkesempatan mengikuti Asics Relay di salah satu dari empat negara penyelenggara. Biaya tiket pulang-pergi dan akomodasi akan ditanggung pihak Asics.

Untuk tahun ini, Indonesia merupakan negara kedua setelah Filipina yang menggelar Asics Relay. Tiga negara lainnya yang akan menyusul yakni Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Baca juga: Ronald/Annisa Saufika Akui Kurang Sabar Saat Jalani Laga Final China Masters 2018


Editor :
Sumber : Asics Relay Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.