TOPIK TERPOPULER
Asics Relay akan kembali diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, 4 Agustus 2018 mendatang.
ASICS RELAY INDONESIA
Asics Relay akan kembali diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, 4 Agustus 2018 mendatang.

Ajang Maraton Beregu Asics Relay Indonesia Kembali Digelar di Jakarta

JUARA.NET - Kompetisi lari maraton beregu Asics Relay Indonesia akan kembali diselenggarakan pada tahun ini. Ajang itu digelar di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, 4 Agustus 2018 mendatang.

Asics Relay Indonesia pertama kali diselenggarakan pada 2017. Kala itu, ajang yang diadakan perlengkapan olahraga Asics tersebut diikuti oleh sekitar 400 tim pelari amatir dan profesional.

Baca juga: Ronald/Annisa Saufika Tuntaskan China Masters 2018 sebagai Runner-up

Setiap tim atau regu terdiri dari empat orang dengan kriteria male (laki-laki), female (perempuan), mixed (laki-laki dan perempuan), serta usia 16 tahun ke atas.

Terdapat dua kategori lari yang bisa diikuti yakni full marathon (42 km) dan half marathon (21 km).

Asics Relay Indonesia memiliki total hadiah dengan nilai mencapai ratusan juta rupiah yang terdiri dari uang tunai, voucher, dan prooduk.

Peserta Asics Relay Indonesia 2017.
Peserta Asics Relay Indonesia 2017.
ASICS RELAY INDONESIA

Selain itu, peserta yang menang berkesempatan mengikuti Asics Relay di salah satu dari empat negara penyelenggara. Biaya tiket pulang-pergi dan akomodasi akan ditanggung pihak Asics.

Untuk tahun ini, Indonesia merupakan negara kedua setelah Filipina yang menggelar Asics Relay. Tiga negara lainnya yang akan menyusul yakni Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Baca juga: Ronald/Annisa Saufika Akui Kurang Sabar Saat Jalani Laga Final China Masters 2018

Peserta yang tertarik berpartisipasi mengikuti Asics Relay Indonesia dapat melakukan pendaftaran secara online melalui https://www.asicsrelayreg.com/2018-id.

Pendaftaran sudah dibuka sejak Jumat (13/4/2018) lalu dan peserta bisa mendapatkan harga khusus jika mendaftar hingga 18 Mei 2018 mendatang.

TOPIK :

Komentar