Kemenpora dan AIA Jalin Kerjasama untuk Program Pelatihan Para Pelatih

By Imadudin Adam - Selasa, 17 April 2018 | 07:09 WIB
Konferensi pers AIA Sepak Bola untuk Negeri: Train the Trainer yang digelar di Century Park Hotel, Jakarta pada Senin, (16/4/2018).
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Konferensi pers AIA Sepak Bola untuk Negeri: Train the Trainer yang digelar di Century Park Hotel, Jakarta pada Senin, (16/4/2018).

 PT AIA Financial, salah satu asuransi jiwa terkemuka di Indonesia kerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Mereka meluncurkan program AIA Sepak Bola untuk Negeri: Train the Trainer.

Program ini ditujukkan untuk para pelatih sepak bola pemula untuk mendapatkan pelatihan dari Global Coaching Team Tottenham Hotspur.

Selain itu, program ini juga menekankan dukungan berkesinambungan AIA terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia.

Melalui program ini, AIA berharap dapat berkontribusi pada pengembangan pelatih berbakat di Indonesia.

Selain itu, program ini membantu mereka menjadi pelatih yang profesional, andal, dan berkualitas.

(Baca Juga: Parah, Baru 1 Bulan Berjalan, 5 Insiden Memalukan Ini Sudah Warnai Liga 1)

Direktur Hukum, Kepatuhan, dan Risiko PT AIA Financial, Rista Qatrini Manurung mengatakan, Sepak Bola untuk Negeri: Train the Trainer adalah komitmen AIA untuk sepak bola di Indonesia.

”Program ini memperkuat komitmen kami terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia. Ini juga menunjukkan dukungan kami untuk program pelatihan 100 ribu pelatih yang dicanangkan Kemenpora," tutur Rista.

"Melalui program ini, kami memberikan kesempatan kepada para pelatih berbakat di Indonesia untuk meningkatkan kemampuan mereka. Sehingga, mereka mampu menjadi pelatih profesional.”

Dikatakan Rista, program ini juga merupakan upaya mereka untuk mendorong masyarakat Indonesia menerapkan gaya hidup sehat.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.