Jepang Kalahkan Indonesia 2-0 di Piala Fed Cup Yunior Zona Asia Oceania

By Imadudin Adam - Kamis, 19 April 2018 | 05:17 WIB
Indonesia Kalah 0-2 dari Jepang di Piala Fed Yunior zona Asia Oceania.
TWITTER TENIS INDONESIA
Indonesia Kalah 0-2 dari Jepang di Piala Fed Yunior zona Asia Oceania.

Jepang mengalahkan Indonesia di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup C Piala Fed Yunior zona Asia Oceania di Kuching, Malaysia, Rabu (18/4/2018) dengan skor 0-2.

Pada partai pertama, Janice Tjen harus mengakui keunggulan wakil Negeri Matahari Terbit, Ange Oby Kajuru 0-6, 4-6 dalam durasi satu jam 10 menit.

Sedangkan andalah Merah Putih, Priska Madelyn Nugroho pun tak kuasa menahan kedigdayaan Himari Sato. Priska yg berhasil merebut set pertama, kalah dalam laga rubber set dg skor akhir 6-2, 2-6, 5-7.

(Baca Juga: Satu Aremania Meninggal Dunia Akibat Kerusuhan Kanjuruhan)

"Sayang banget akhirnya kalah karena sebenarnya ada peluang menang. Di set ketiga, saya sempat unggul 5-4 dan match point 40-30, tapi malah akhirnya kalah stlh 5 x deuce," jelas Priska Madelyn.

Namun demikian, tim Merah Putih tetap berpeluang melaju ke babak final Dunia yang akan berlangsung di Budapest, Hungaria, September 2018.

"Banyak pelajaran yg bisa diambil dr partai melawan Jepang. Itu jadi bekal berharga untuk menjalani partai play off dan kami tetap semangat agar bisa finish di posisi empat besar," selorohnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X