Anthony Joshua dan Deontay Wilder Bakal Bertemu untuk Bahas Pertarungan

By Susi Lestari - Kamis, 19 April 2018 | 10:40 WIB
Anthony Joshua dan Deontay Wilder.
YOUTUBE.COM
Anthony Joshua dan Deontay Wilder.

 Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, mengatakan bahwa pihaknya akan segera menjadwalkan pertemuan dengan kubu Deontay Wilder di New York, Amerika Serikat, dalam waktu dekat untuk membahas pertarungan unifikasi keduanya.

Pertemuan tersebut direncanakan akan digelar pekan depan untuk membahas kepastian pertarungan unifikasi di antara dua petinju, Joshua dan Wilder.

Rencana pertemuan ini dibuat setelah pihak Wilder tidak memberi tanggapan terkait penawaran yang diberikan oleh Hearn.

"Kami telah membuat penawarkan minggu lalu dan kami belum mendengar kabar selanjutnya," kata Hearn dikutip Juara.net dari Boxingscene.com.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 Segera Datang, Siap-siap Jadi Homo Ludens Lagi)

"Saya benar-benar ingin pergi ke New York minggu depan untuk bertemu dengan Deontay Wilder sekaligus menyaksikan pertarungan Kacobs dan Katie Taylor," ujar Hearn.

"Jadi, saya berharap kami bisa duduk bersama dan membahas tentang pertarungan," tutur promotor petinju yang kini mengantongi empat sabuk kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO.

Sebelum bertatap muka dengan Wilder dan timnya, Hearn sudah memasang target tentang jadwal pelaksanaan pertarungan unifikasi.

Hearn menginginkan laga Joshua dengan pemilik sabuk kelas berat WBC itu bisa dilangsungkan di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 15 September 2018.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.