Jelang TC ke Malaysia, Erick Thohir Berikan Pesan untuk Timnas Hoki Indonesia

By Imadudin Adam - Jumat, 20 April 2018 | 06:34 WIB
Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir memimpin rapat dengan tim Kejaksaan Agung di Jakarta, Kamis (12/4/2018).
INASGOC
Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir memimpin rapat dengan tim Kejaksaan Agung di Jakarta, Kamis (12/4/2018).

 Meski cabang olahraga joki bukan unggulan, tapi Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir tetap memompa semangat atlet hoki Indonesia untuk bisa memberikan yang terbaik pada Asian Games 2018

"Jangan melihat statistik. Dalam pertandingan olahraga apa pun bisa terjadi. Contohnya, Tim kuat Barcelona saja bisa dikalahkan AS Roma yang tidak diunggulkan di perempat final Liga Champion musim ini. Semua itu kan tergantung dari hati," kata Erick Thohir saat melepas Tim Hoki Pelatnas Asian Games 2018 yang akan menjalani try out dan trainning camp di Malaysia. 

Untuk itu, Erick yang juga Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC), meminta atlet terus menjaga kekompakan dan meningkatkan prestasi dalam waktu empat bulan menjelang pelaksanaan Asian Games yang akan digelar di Jakarta - Palembang, 19 Agustus hingga 2 September 2018.

(Baca Juga:  Gawat! Gara-gara Marko Simic, Persija Bisa Senasib dengan Persib di Musim 2007)

"Hoki itu bukan olahraga perorangan. Jadi, harus dijaga kekompakan tim dalam bermain. Tingkatkan terus prestasi dalam sisa waktu empat bulan sebelum Asian Games 2018. Kita kan bukan yang diunggulkan jadi saat tampil harus lepas tanpa beban untuk bisa meraih kemenangan. Enjoy the game," imbaunya. 

Dia juga meminta seluruh atlet hoki memanfaatkan kesempatan saat tampil pada Asian Games 2018. "Manfaatkan lah peluang yang ada. Berbuatlah yang terbaik demi negara," katanya. 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.