Canelo Alvarez Nyatakan Bakal Comeback Meski Sebelumnya Tersangkut Kasus Doping

By Akbar Rosidianto - Jumat, 20 April 2018 | 20:45 WIB
Petinju asal Meksiko, Saul
The Mirror
Petinju asal Meksiko, Saul

 Canelo Alvarez akhirnya memutuskan untuk kembali bertinju lagi meski sebelumnya sempat terbukti menggunakan doping jenis clenbuterol.

Canelo Alvarez dikenai sanksi berupa larangan bertanding selama enam bulan setelah terbukti menggunakan doping.

Alvarez pun ditarik mundur oleh Nevada State Athletic Commission (NSAC) dari pertandingan kontra Gennady Golovkinyang dijadwalkan berlangsung 5 Mei 2018.

Meskipun demikian promotor Canelo Alvarez, Golden Boy Promotion, memberikan pernyataan kapan kembalinya petinju asal Meksiko ini.

"Canelo bakal kembali naik ring September nanti pada saat hari kemerdekaan Meksiko," kata perwakilan Golden Boy Promotion dikutip Juara.net dari badlefthook.

(Baca Juga: Setelah Era Sir Alex, Inikah Masa Terbaik Manchester United?)

Canelo Alvarez bakal mewakili negaranya pada perhelatan tinjuyang dijadwalkan berlangsung 16 September 2018.

"Dia siap melanjutkan catatan tinjunya yang bagus di kasta tertinggi," ucap perusahaan promotor yang dimiliki Oscar De La Hoya itu.

Sayangnya hingga saat ini masih belum ditentukan siapa lawan Alvarez pada laga itu.

Meskipun demikian, pihak Gennady Golovkin masih menginginkan rematch dengan Canelo Alvarez setelah keduanya imbang pada pertemuan pertama (16/9/2018).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badlefthook.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.