Titan Run 2018, Berlari Sambil Nikmati Buah Durian Sebanyak 2 Ton

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 20 April 2018 | 13:54 WIB
Titan Run 2018 akan dilaksanakan di Mall Alam Sutera, Tangerang, 11 Agustus 2018.
Dok. Titan Run 2018
Titan Run 2018 akan dilaksanakan di Mall Alam Sutera, Tangerang, 11 Agustus 2018.

Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi, Titan Group, menggelar ajang lomba lari tahunan bertajuk Titan Run 2018, pada 11 Agustus mendatang. Dalam acara itu, para peserta juga bisa menikmati durian sebanyak dua ton.

Lomba lari yang dilaksanakan di Mall Alam Sutera, Tangerang, itu memiliki tiga kategori jarak tempuh, yakni 17,8 km, 10 km, dan 5 km. Jarak tempuh 17,8 km itu menjadi spesial dikarenakan mengusung tanggal kemerdekaan Republik Indonesia.

Sajian durian selepas mengikuti perlombaan itu menjadi sebuah hal yang beda dari biasanya. Direktur Keuangan Titan Group, Ailiy, mengatakan pihaknya harus memesan durian sebanyak dua ton langsung dari Medan, Sumatera Utara.

(Baca Juga: Bukukan Comeback Manis, Li Xuerui Naik Podium Kampiun China Masters 2018)

"Dua ton durian itu dibawa langsung dari Medan ke Jakarta karena owner Titan Group sangat suka durian dan pelari-pelari juga suka, jadi pada tahun ini kami memutuskan makan durian gratis," kata Ailiy.

Ailiy juga menambahkan, pihaknya juga sudah mengantisipasi bagi pelari yang tidak suka dengan bau durian. Tak hanya durian, buah pisang juga disiapkan pihak panitia bagi para pelari yang tidak suka memakan durian.

"Kami sudah siapkan itu semua. Bagi pelari, mereka bisa sepuasnya memakan durian dan tentunya harus antri sesuai yang sudah kami tentukan," ucap Ailiy.

Untuk mengikuti Titan Run 2018, peserta sudah bisa melakukan registrasi secara online yang dibuka sejak 1 April 2018 dengan biaya pendaftaran Rp 450 ribu.  Sampai saat ini sudah ada sekitar 1300 peserta yang mendaftar dan menargetkan 6000 peserta.

(Baca Juga: Jadwal Pertandingan 10 Wakil Indonesia pada Perempat Final Malaysia International Challenge 2018)

Ketua Panitia Titan Run 2018, Rachmat Gunawan, mengatakan lomba lari ini dilaksanakan sebagai kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Indonesia. Berdasarkan penelitian, melakukan olahraga lari secara teratur selama 50 menit dalam satu minggu dapat menurunkan resiko berbagai penyakit.


Editor :
Sumber : Titan Run 2018


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.