Seusai Lawan Lucas Matthysse, Manny Pacquiao Siap untuk Bertarung Lagi

By Susi Lestari - Jumat, 20 April 2018 | 15:17 WIB
Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao (kiri)  berfoto bersama lawannya Lucas Matthysse (kanan) asal Argentina, saat konferensi pers menjelang pertandingan pada 15 Juli 2018.
boxingscene.com
Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao (kiri) berfoto bersama lawannya Lucas Matthysse (kanan) asal Argentina, saat konferensi pers menjelang pertandingan pada 15 Juli 2018.

Petinju profesional asal Filipina, Manny Pacquiao, berencana untuk tetap menjalani pertarungan setelah menghadapi Lucas Matthysse (Argentina).

Pacquiao akan berduel menghadapi Matthysse untuk memperebutkan gelar juara kelas welter WBA di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 15 Juli 2018.

Menjelang pertarungan tersebut, Pacquiao menjelaskan rencana yang tidak akan menjadikan Matthysse sebagai lawan terakhirnya.

"Ini bukan pertarungan terakhir saya. Ini adalah salah satu cara untuk membuktikan bahwa saya masih ada di tinju dan karier saya di sini belum berakhir," kata Pacquiao dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

(Baca Juga: Salip Tai Tzu Ying, Akane Yamaguchi Akan Jadi Ratu Bulu Tangkis Dunia Sekaligus Pecahkan Rekor untuk Jepang)

Selain mengungkapkan rencana tersebut, Pacquiao juga ingin memberikan warisan positif ketika dia pensiun secara permanen.

"Saya ingin setiap orang mengingat saya setelah pensiun, bukan hanya sebagai juara, tetapi sebagai insipirasi bagi semua orang. Saya ingin diingat dengan baik," tutur Pac Man.

Pertarungan ini akan menjadi laga pertama Pacquiao tanpa pelatih lama, Freddie Roach.

Posisi Roach telah digantikan oleh sahabat Pacquiao, Buboy Fernandez.

(Baca Juga: Jadi 'Runner-up' China Masters 2018, Peringkat Ronald/Annisa Saufika Naik Tajam)


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.