FAI 2018: Polo Air Putri Jatim Menang Kontra Yogyakarta

By TB Kumara - Sabtu, 21 April 2018 | 13:32 WIB
Tim polo air putri Jawa Timur kontra Jogjakarta pada laga Festival Aquatik Indonesia (FAI) di GOR Renang Sendang Delta Sidoarjo, Kamis (19/4/2018)
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Tim polo air putri Jawa Timur kontra Jogjakarta pada laga Festival Aquatik Indonesia (FAI) di GOR Renang Sendang Delta Sidoarjo, Kamis (19/4/2018)

Laga perdana yang baik diukir tim polo air putri Jawa Timur yang menang atas Jogjakarta 8-4 di GOR Renang Sendang Delta Sidoarjo, Kamis (19/4/2018).

Babak pertama dan kedu, Jatim sempat tertekan lebih dulu. Bella dkk dipaksa lebih banyak bertahan untuk mencari kelemahan lawan, sehingga skor menjadi ketat 4-4.

Memasuki babak ketiga dan ke empat, dengan strategi yang sudah disiapkan, Jatim membalik keadaan dengan tampil lebih terbuka dan berani keluar menyerang. Hasilnya, Jatim menjadi pemenang dengan skor 8-4.

Pelatih putri Jatim Ahmad Novrianto mengaku puas dengan kemenangan di laga awal untuk modal pada laga berikutnya.

Baca Juga:

Selain itu, Pemain sudah bermain dengan maksimal dengan mempraktikkan dengan baik strategi yang sudah disiapkan.

"Ini menjadi modal penting di pertandingan kedua dan berikutnya, karena lawan lebih berat. Apalagi kita hanya punya persiapan optimal dua minggu," ujarnya.

Ahmad memgakui jika di babak pertama dan kedua, timnya lebih banyak menerima tekan lawan. Namun, hal itu sudah diantisipasi dan bagian dari strategi.

"Memang kita banyak ditekan diawal, selain strategi, posisi tim kita menghadap sinar matahari di babak pertama dan kedua. Baru di babak ketiga dan empat kita balik tekan. Akhirnya anak-anak bisa bermain lepas tanpa beban," ucapnya.

HASIL PERTANDINGAN POLO AIR PUTRI


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.