Komentar Eko Yuli Usai Mendapatkan Asuransi Jiwa dan Kesehatan

By Imadudin Adam - Rabu, 25 April 2018 | 06:55 WIB
Atlet angkat besi Indonesia, Eko Yuli Irawan, saat menghadiri acara kerja sama antara KOI dan Axa Mandiri di Axa Tower, Jakarta, Senin (23/4/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Atlet angkat besi Indonesia, Eko Yuli Irawan, saat menghadiri acara kerja sama antara KOI dan Axa Mandiri di Axa Tower, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Rasa bangga datang dari lifter andalan Indonesia, Eko Yuli Irawan lantaran atlet untuk Asian Games 2018 mendapatkan asuransi jiwa dan kesehatan dari AXA Mandiri. Penulis: Abdul Majid

Menurutnya, asuransi memang sangat penting bagi seorang atlet yang rentan akan cedera baik saat berlatih atau pun bertanding.

“Asuransi bagus untuk kita, apalagi kalau kita sakit jadi ada yang cover jadi lebih aman," kata Eko Yuli yang turut hadir dalam jumpa pers penandatanganan kerjasama antara AXA Mandiri dengan KOI di AXA Tower, Jakarta, Senin (23/4/2018) seperti dikutip Juara.net dari Tribunnews.com.

"Ada asuransi gini kan mungkin seperti hadiah karena bukan kita yang daftar sendiri atau bayar sendiri, dan ini saya pikir benar-benar membantu,” lanjutnya.

Eko mengaku dengan adanya asuransi ini para atlet bisa merasa lebih aman.

(Baca Juga: Nasib Tragis Murid Valentino Rossi di GP Americas, Musim Lalu Finis Paling Depan Sekarang ...)

“Pastinya, dengan dibantu AXA mandiri kita akan terjamin dan lebih aman, jadi kalau kita latihan atau bertandingan bisa plong tidak ada pikiran yang engga-engga,” lanjut atlet yang akan turun di nomor 62 kg tersebut.

Selama Asian Games 2018, AXA Mandiri akan bekerja sama dengan enam atlet Duta Indonesia yakni Pungky Afriecia dari cabang olahraga (cabor) Voli, Dianada Choirunisa Cabor panahan, I Gede Siman Sudartawa cabor renang, Eko Yuli Irawan cabor angkat besi, Arki Wisnu cabor basket dan Raphael Maitimo dari sepakbola.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.