Tim Sofbol Putra Indonesia Kalah dari Jepang

By Imadudin Adam - Kamis, 26 April 2018 | 07:45 WIB
Perhedaan bisbol dan sofbol.
chronicle.co.zw
Perhedaan bisbol dan sofbol.

Tim sofbol putra Indonesia mendapatkan hasil kurang bagus ketika menghadapi tim sofbol putra Jepang di Turnamen Sofbol Putra Asia Cup 2018 pada Rabu, (25/4/2018).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Sofbol Gelora Bung Karno Jakarta, Indonesia tidak mampu menghadapi jawara Asia dan harus menyerah 0-10.

Ini merupakan kekalahan kedua Tim Sofbol Indonesia. Sebelumnya, mereka dipaksa harus mengakui keunggulan Filipina dengan skor 4-6. 

"Kita harus mengakui Jepang memang jauh lebih baik. Dan, kita banyak mendapatkan pelajaran berharga dari kekalahan ini," kata Asisten Pelatih Sofbol Putra Indonesia, Leonardus Djarkasih usai pertandingan seperti dikutip Juara.net dari Tribunnews.com.

(Baca Juga: Arsenal Vs Atletico Madrid - Penyerang Sangar Atletico Siap Teror The Gunners)

Menurut Djarkasih, panggilan akrab Leonardus Djarkasih, kekalahan Indonesia lebih disebabkan ketidakmampuan mengantisipasi lemparan pitcher pemain Jepang. Sebaliknya, lemparan pitcher Jepang tidak bisa diantisipasi Indonesia. 

Kalah dari Jepang, tidak membuat Tim Sofbol Putra Indonesia tidak terlarut. Pada pertandingam kedua, mereka bangkit dan sukses menaklukkan Singapura dengan skor 8-2. 

Kemenangan ini merupakan yang ketiga. Sebelumnya, Indonesia menaklukkan Malaysia 11-1 dan Hongkong 15-7.

Pada hari keempat, Kamis (26/4/218), Indonesia akan menghadapi Thailand, pukul 08.00 WIB dan India pada Pukul 14:45 WIB.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X