Karolina Pliskova Masih Berusaha Memburu Gelar

By Imadudin Adam - Selasa, 1 Mei 2018 | 07:52 WIB
Ekspresi Karolina Pliskova usai berhasil menjuarai turnamen tenis Stuttgart Open 2018 yang berlangsung 23-29 April 2018.
twitter.com/KaPliskova
Ekspresi Karolina Pliskova usai berhasil menjuarai turnamen tenis Stuttgart Open 2018 yang berlangsung 23-29 April 2018.

Petenis asal Ceska, Karolina Pliskova mengatakan tembus ke babak final turnamen dunia, seperti Porsche Tennis Grand Prix (Stuttgart Terbuka 2018) di Stuttgart, Jerman bukanlah sesuatu yang mudah.

Selama mengikuti tujuh turnamen internasional di tahun 2018, Pliskova belum pernah mencicipi gelar juara.

Bahkan, baru pada turnamen kali ini petenis semampai pemilik tinggi 186 cm ini tembus ke babak final.

Seperti dilansir The Indian Express, Tennis.com dan TennisMagz, Pliskova mengungkapkan bahwa usai menjalani Stuttgart Terbuka, dia akan segera menjalani laga perdana babak 32 besar turnamen Praha Terbuka 2018 di Ceska, 30 April 2018.

Tanpa malu-malu dan ragu Pliskova menyatakan bahwa ambisinya adalah memburu gelar juara.

(Baca Juga: Membiarkan Pemain Ini Pergi adalah Keputusan Terberat dalam Karier Pep Guardiola)

Tidak peduli gelar tersebut Grand Slam maupun yang lainnya.

Yang terpenting bagi Pliskova adalah segala upaya tetap akan dilakukannya demi perburuan gelar di setiap turnamen.

"Perbuan gelar juara belum berakhir. Saya masih muda dan punya banyak kesempatan untuk menjadi petenis dunia terbaik. Saya akan terus memburu gelar. Saya tidak peduli gelar itu Grand Slam atau lainnya. Intinya, saya bisa meraih gelar. Oleh sebab itu, saya hampir tidak pernah absen mengikuti turnamen kelas dunia yang sesuai dengan level peringkat saya saat ini," kata Pliskova seperti dikutip Juara.net dari Warta Kota.

Pernah mencicipi posisi peringkat pertama dunia pada bulan Juli 2017, Pliskova merasakan bagaimana sengitnya perjuangan yang harus dilakukan demi peringkatnya saat itu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Warta Kota


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.