Masyarakat Diajak Tur Wisma Atlet oleh PPK Kemayoran

By Imadudin Adam - Selasa, 8 Mei 2018 | 07:54 WIB
Salah satu contoh kasur yang ada di Tower 3 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Kamar inilah yang akan ditempati para atlet Asian Games dan Asian Para Games 2018 mendatang.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Salah satu contoh kasur yang ada di Tower 3 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Kamar inilah yang akan ditempati para atlet Asian Games dan Asian Para Games 2018 mendatang.

Semakin dekat bergulirnya Asian Games 2018, pemerintah semakin gencar mempromosikan event olahraga terbesar se-Asia ini.

Setelah pekan lalu Humas (hubungan masyarakat) yang tergabung dalam Bakohumas instansi pemerintah dan BUMN sharing tentang persiapan yang dilakukan menjelang Asian Games dengan para blogger dan influencer di Gelora Bung Karno (GBK), Senin pagi (7/5/2018) sekitar seratus orang dari mitra, instansi dan masyarakat di lingkungan Komplek Kemayoran, Jakarta Pusat, melakukan tur keliling Wisma Atlet.

Mereka diajak untuk melihat langsung kondisi Wisma Atlet yang dibangun pemerintah untuk menampung atlet dan official yang akan berlaga di  Asian Games yang dipertandingkan di Jakarta.

“Kita memang berusaha mensosialisasikan Wisma Atlet kepada mitra kita dan juga warga di sekitar agar mereka mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games ini," kata Direktur Utama PPK Kemayoran, Dwi Nugroho, Senin (7/5/2018) seperti dikutip Juara.net dari Tribunnews.com.

Dikatakannya, wisma Atlet sendiri persiapannya sudah 99 perse dan bulan Juli mendatang akan rampung 100 persen.

"Sekarang ini masih ada kegiatan renovasi di beberapa bagian untuk atlet difabel yang akan bertanding usai Asian Games berlangsung nanti,” ujarnya.

Khusus untuk atlet difabel yang akan disediakan 1.000 kamar di tower 3,4,5,6 dan tower 7 yang ada di Blok D-10.

(Baca Juga: Hasil Liga Champions - 4 Gol Iringi Langkah Real Madrid ke Final!)

Ruang mereka dirancang khusus dengan kamar mandi yang disesuaikan agar para atlet difabel bisa bergerak dengan leluasa dan nyaman.

“Selain faktor kenyamanan tempat tinggal, kami juga sangat memperhatikan faktor makanan, dimana higiene makanan dan kehalalannya harus terjaga,” kata Dwi Nugroho.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X