Demi Panaskan Asian Games 2018, Menpora Punya Rencana

By Imadudin Adam - Selasa, 8 Mei 2018 | 08:22 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (ketiga dari kanan) berpose seusai acara diskusi Asian Games 2018 di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (2/5/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (ketiga dari kanan) berpose seusai acara diskusi Asian Games 2018 di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Asian Games 2018 tinggal sebentar lagi, tapi presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menganggap demam Asian Games masih belum begitu dirasakan. Penulis: Danang Triatmojo

Untuk membuat demam Asian Games, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan INASGOC akan menghadirkan event-event besar, seperti touch relay, karnaval bertemakan Asian Games, sosialisasi lewat sarana pendidikan, hingga pengguliran bola raksasa.

"INASGOC sudah banyak melakukan rencana besar mulai touch relay, kemudian ada karnaval, Asian Games ke sekolah-sekolah, gelinding bola raksasa juga terus dilakukan, dan lain sebagainya," ujar Imam, Minggu (6/5/2018) seperti dikutip Juara.net dari Tribunnews.com.

Imam juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memanfaatkan momentum besar lainnya seperti piala dunia untuk membantu menggelorakan semangat Asian Games.

(Baca Juga: Jadi Winger Pilihan Luis Milla, Riko Simanjuntak Serukan Manchester City, Ada Apa Ya?)

Dalam konvoy motor pagi itu bersama Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Imam menuturkan hal tersebut merupakan bagian dari kampanye menggemakan Asian Games di jalanan.

"Ini semua kita pakai pakaian Asian Games tiap hari, Cak Imin pake jaket Asian Games," kata Imam.

Menpora berharap seluruh masyarakat secara masif dapat membantu mensosialisasikan dari hal terkecil seperti mengenakan logo dan simbol Asian Games.

"Kita harap nanti teman wartawan juga begitu, selain menonjolkan label media, di belakangnya juga ada logo Asian Games gitu," papar Imam.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.