Suasana Kekeluargaan Siap Dibangun di Pelatnas Panahan di Setiap Latihan

By Imadudin Adam - Rabu, 9 Mei 2018 | 07:03 WIB
Para pelatih dan atlet panahan Indonesia berfoto bersama Chef de Mission (CdM) Asian Games 2018, Syafruddin, di lapangan panahan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Para pelatih dan atlet panahan Indonesia berfoto bersama Chef de Mission (CdM) Asian Games 2018, Syafruddin, di lapangan panahan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Cabang olahraga panahan memang merupakan salah satu cabang olahraga andalan Indonesia untuk meraih medali di Asian Games 2018.

Untuk meraih kesuksesan tentu bukan perkara mudah, tapi suasana kekeluargaan di setiap latihan pada akhirnya mampu membuat para atlet panahan meraih hasil baik.

Hal ini diakui oleh sang pelatih memang suasana kekeluargaan itulah yang dibangun oleh tim pelatih dan manajer pelatnas Indonesia jelang Asian Games 2018.

"Itu memang harus diciptakan, jadi anak-anak terbiasa, mereka merasa berada di lingkungannya karena mereka kan dari sabang sampai merauke, kita coba satukan semuanya ya supaya merasa punya teman dan keluarga," ujar pelatih yang juga akrab disapa Yana.

(Baca Juga: VIDEO - Mario Balotelli Cetak Gol dengan Kelabui 6 Pemain Lawan)

"Tapi tentu kita ingatkan juga bahwa mereka ke sini untuk berlatih dan berjuang. Harus ada hasilnya ketika pulang nanti (ke daerah masing-masing) sambungnya.

Seluruh tim sudah kembali berlatih di Lapangan Panahan, Senayan sejak Minggu lalu, dan untuk memantapkan persiapan jelang Asian Games 2018, pelatnas panahan akan melakukan beberapa tryout lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Warta Kota


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.