Penilaian Wapres Kehormatan OCA Saat 100 Hari Jelang Asian Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 11 Mei 2018 | 00:03 WIB
Wakil Presiden Kehormatan OCA, Wei Jizhong, saat ditemui seusai Coordination Committee Meeting (Corcomm) IX di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (9/5/2018) sore.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Wakil Presiden Kehormatan OCA, Wei Jizhong, saat ditemui seusai Coordination Committee Meeting (Corcomm) IX di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (9/5/2018) sore.

Wakil Presiden Kehormatan Dewan Olimpiade Asia (OCA) Wei Jizhong menilai Indonesia masih harus menyelesaikan banyak hal dalam waktu 100 hari jelang Asian Games 2018.

Hal itu diutarakan Wei Jizhong seusai Coordination Committee Meeting (Corcomm) IX di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (9/5/2018) sore.

(Baca Juga: Preview Piala Uber 2018 - China dan Skuat Muda yang Berada di Bawah Tekanan karena Bayang-Bayang Masa Lalu)

"Indonesia, kalian masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan," ujar Wei Jizhong.

"100 hari itu waktu yang sebentar, ibaratnya seperti 100 meter jelang garis finis. Kalian harus bekerja lebih keras karena waktu kalian tinggal sedikit," tutur dia.

Pekerjaan yang masih harus dibenahi, kata Wei Jizhong, salah satunya soal venue pertandingan.

Venue yang saat ini masih dalam pengerjaan di antaranya squash (Gelora Bung Karno), layar (Pantai Ancol), dan lapangan sofbol tambahan (Rawamangun)

Kendati masih ada beberapa venue yang perlu diselesaikan, Wei Jizhong optimistis penyelenggaraan Asian Games 2018 akan berjalan sukses.

"Dengan segala dukungan, termasuk dari pemerintah dan masyarakat, Jakarta dan Palembang bisa sukses sebagai penyelenggara Asian Games 2018," ujar dia.

(Baca juga: Masuk Tim Uber, Nitya Krishinda Optimistis Bisa Bersaing dengan Pemain Muda)


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.