TOPIK TERPOPULER
Menpora RI Imam Nahrawi bernyanyi bersama pemain ganda putri nasional, Della Destiara Haris, di sela acara perayaan HUT PP PBSI ke-67 di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Menpora RI Imam Nahrawi bernyanyi bersama pemain ganda putri nasional, Della Destiara Haris, di sela acara perayaan HUT PP PBSI ke-67 di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Cabor yang Alatnya Tertahan Diminta Kabari Menpora

JUARA.NET - Jelang Asian Games 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi meminta agar cabang olahraga untuk lebih aware, khususnya terkait masalah peralatan.

Penulis: Abdul Majid

Bahkan, menteri asal Bangkalan tersebut menekankan jangan lagi sampai terjadi ada peralatan yang tertahan di pelabuhan, dan mengatakan jika ada permasalahan itu lagi agar cepat dilaporkan kepadanya.

“Mestinya kalau pemberitahuan dari awal ke kita, kita bisa komunikasi ke Bea Cukai atau Kemenkeu. Biasanya setiap permohonan yang kita sampaikan itu langsung direspon, tidak ada kendala, apalagi ini buat Asian Games,” kata Menpora saat menghadiri temu Kebangsaan Panglima Santri dan  ara Penglingsir (Raja) Se-Bali di  Puri Agung Singaraja, Puri Gede Buleleng, Bali, Senin (7/5/2018) malam seperti dikutip Juara.net dari Tribunnews.com.

“Karena itu saya minta cabor-cabor yang alatnya telah tertahan segera kabari saya jangan kemudian hanya berdiam diri. Jadi jangan sampai ada istilah alat terlambat, karena sudah berubah sekarang manajemennya. Sangat berubah,” sambungnya.

(Baca Juga: Hasil West Ham United Vs Manchester United - Formasi Percobaan Setan Merah Ternyata Mandul)

Dalam kunjungan tersebut, Menpora juga kembali mengingatkan agar semuanya fokus dalam hal persiapan Asian Games.

Publikasi menjadi hal yang harus gencar dilakukan mengingat Presiden Joko Widodo pun pernah mengkritisi prihal publikasi.

Karena itu,  dalam kunjungannya ke Bali ia juga sempat meminta restu dan doa kepada raja Bali agar Asian Games berjalan lancar.

“Tokoh-tokoh agama di Bali mohon kiranya disetiap kesempatan sebutlah Asian Games dan mendoakan agar bisa berjalan dengan sukses di semua aspek,” tuturnya.

TOPIK :

Komentar