ONE Championship - Stefer Rahardian Tak Terkalahkan dalam 9 Laga Beruntun

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 13 Mei 2018 | 09:49 WIB
Petarung Indonesia, Stefer Rahardian, saat menghadiri sesi konferensi pers seusai ONE: Grit and Glory di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (12/5/2018) malam.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Petarung Indonesia, Stefer Rahardian, saat menghadiri sesi konferensi pers seusai ONE: Grit and Glory di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (12/5/2018) malam.

Petarung Indonesia, Stefer Rahardian, berhasil melanjutkan rekor tak terkalahkannya menjadi 9 laga beruntun pada ajang mixed martial arts ONE Championship.

Tampil pada laga kelas jerami ONE: Grit and Glory di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (12/5/2018) malam, Stefer menaklukkan Himanshu Kaushik (India) dalam durasi 2 menit 25 detik.

Baca juga: Begini Perasaan Stefer Rahardian Ketika Mewakili Indonesia di ONE Championship

"Saya bisa melakukannya karena tim telah melatih saya dengan baik. Saya tadi dapat posisi bagus dan tidak membuang kesepatan itu," kata Stefer seusai laga.

"Kemenangan ini bukan hanya untuk saya, tetapi buat kalian semua dan juga Indonesia. Atlet Indonesia tidak akan bisa berjaya tanpa dukungan kalian," tutur dia yang disambut teriakan riuh dan tepuk tangan para penonton.

Stefer dan Kaushik sempat berbagi pukulan dan tendangan pada awal pertarungan. Namun tak lama kemudian, Stefer langsung mengambil inisiatif untuk menyerang.

Stefer berupaya keras mencengkram Kaushik untuk menjatuhkan sang lawan di atas matras.

Selanjutnya, Stefer mengunci Kaushik di bagian punggung dan melakukan kuncian rear naked choke untuk melumpuhkannya.

Naito Kembali Rebut Gelar Juaranya

Pada pertarungan lainnya, Yoshitaka "Nobita" Naito (Jepang) sukses meraih kembali gelar juara dunia kelas jerami setelah mengalahkan Alex "Little Rock" Silva (Brasil).


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.