Kemenpora Resmikan Program Sepeda Nusantara 2018

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 13 Mei 2018 | 19:07 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menghadiri pembukaan Sepeda Nusantara 2018 di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Minggu (13/5/2018).
KEMENPORA
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menghadiri pembukaan Sepeda Nusantara 2018 di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Kegiatan Sepeda Nusantara 2018 diresmikan di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Pembukaan Sepeda Nusantara 2018 berlangsung meriah. Total ada 5.232 pesepeda yang ambil bagian dalam program prioritas Kemenpora tersebut.

(Baca juga: Tim Thomas-Uber Malaysia Lakukan Penyegaran dengan Bermain Virtual Game)

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan senam gowes yang dihadiri langsung oleh Menpora Imam Nahrawi. Ia kemudian memimpin pelepasan para peserta gowes di garis start. 

Setelah melakukan pelepasan, pria 44 tahun itu langsung mengambil sepeda yang telah disiapkan oleh panitia.

"Saya senang. Setelah saya lepas tadi, ini menandakan bahwa kegiatan Sepeda Nusantara 2018 ini sudah dimulai," kata Imam dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Diawali dari ibu kota dan akan langsung dilanjutkan ke titik-titik yang lain," tutur dia menjelaskan.

Imam mengingatkan, program Sepeda Nusantara 2018 ini juga menyelaraskan dan mengimplementasikan kebiasaan Presiden Joko Widodo.

Dalam setiap kunjungan ke daerah, kata Imam dia, Jokowi selalu memberikan hadiah berupa sepeda kepada anak-anak.

(Baca juga: Australian Open 2018 - Menangi Perang Saudara, Berry Angriawan/Hardianto Raih Gelar Juara)


Editor :
Sumber : KEMENPORA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.