TOPIK TERPOPULER
Agustina Sari, Sabri dan Aries Susanti Rahayu berfoto bersama usai meraih medali pada IFSC World Cup di Tai’an, China, Minggu (13/5/2018).
FPTI
Agustina Sari, Sabri dan Aries Susanti Rahayu berfoto bersama usai meraih medali pada IFSC World Cup di Tai’an, China, Minggu (13/5/2018).

Tanggapan Aries Susanti Usai Dapat Julukan Spiderwoman

JUARA.NET - Atlet panjat tebing Indonesia, Aries Susanti Rahayu tampil memukau di ajang IFSC World Cup Chongqing di Tiongkok, Minggu (6/5/2018) lalu.

Wanita berkerudung tersebut berhasil menorehkan satu emas untuk nomor speed world record. 

Dalam babak final, ia menggulung Elena Timofeeva dari Rusia dengan catatan waktu 7,51 detik berbanding 9,01 detik.

Atas torehan tersebut, Aries pun mendapat julukan Spider-woman. Tahu akan dirinya yang mendapat julukan tersebut, Aries pun menanggapinya dengan senang hati.

“Ya saya sih terserah apa saja julukannya, tapi Aries sekarang tetap Aries yang dulu,” jawab Aries sambil tersipu malu dihadapan pewarta yang menayakan hal tersebut.

(Baca Juga: Atletico Madrid Juara Liga Europa, Antoine Griezmann Cetak Sejarah)

“Mungkin, Spider-woman lebih cocok buat kita semua, atlet wanita yang berjuang untuk Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, saat ditanyai mengenai hasil emas yang diraihnya, Aries pun mengatakan hasil ini bukan lah target pribadinya melainkan tim, dan siap menampilkan hal yang sama di Asian Games nanti.

“Ini target kita semua, bukan cuma saya karena di tim menargetkan kita bisa juara dunia, dan di Asian Games, kita akan menampilkan yang terbaik, sudah ditargetkan dari atas segitu (target medali – red) jadi kita akan melakukan yang terbaik,” kata Aries.



TOPIK :

Komentar