Seluruh Venue Asian Games 2018 Bakal Selesai Akhir Juni Ujar Menko PMK

By Imadudin Adam - Jumat, 18 Mei 2018 | 07:15 WIB
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani, didampingi Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin saat meninjau venue menembak Asian Games 2018 di Jakabaring, Palembang, Senin (15/5/2018).
@KEMENKOPMK/TWITTER
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani, didampingi Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin saat meninjau venue menembak Asian Games 2018 di Jakabaring, Palembang, Senin (15/5/2018).

18 Agustus 2018 bakal jadi waktu spesial karena Asian Games 2018 bakal dimulai di waktu tersebut.

Seluruh persiapan pun tengah dikebut teuratam masalah venue yang akan menjadi tempat bertanding.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani mengatakan bahwa seluruh Venue Asian Games baik yang di Palembang maupun di Jakarta akan selesai pada akhir Juni 2018.

“Saya baru pulang dari Plembang, lihat 14 venue.  InsyaAlla akhir Juni semua venue akan selesai pada bulan Juni sesuai kesepakatan rapat Korkom OCA,” kata Puan Maharani dalam jumpa pers setelah memimpin rapat tingkat Menteri yang membahas terkait keamanan di Asian Games, di Kantor Kemenko, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Sementara itu, agar Asian Games 2018 bisa berjalan sukses, Puan Maharani pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta pula dalam mensukseskan Asian Games.

(Baca Juga: Jadwal Piala Thomas dan Uber 2018, Start 20 Mei Pukul 9.00 WIB)

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung dan membangkitkan rasa semangat serta optimis bahwa pelaksanaan Asian Games ini akan terlakasana dengan sukses karena dilakukan bersama-sama,” ujarnya.

Dalam rapat itu dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pendidikan Muhadjir Effendy, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius serta Chef de Mission (CdM) kontingen Asian Games Indonesia Komjen (Pol) Syafruddin.

Turut hadir pula Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari, Wakil Ketua Inasgoc Sjafrie Sjamsoeddin, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.Serta jajaran Kementerian yang diwakili yakni Kementrian Luar Negeri, Kemenkominfo, Kemenhan, Kemensesneg, Kemenkopolhukam, Badan Intelejen Negera (BIN), TNI, POLRI dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X