PaperOne TM Beri Dukungan untuk Tim Indonesia yang Berlaga di Asian Games 2018

By Imadudin Adam - Rabu, 23 Mei 2018 | 09:16 WIB
  Logo Asian Games 2018.
Inasgoc
Logo Asian Games 2018.

Produsen kertas PaperOneTM secara resmi menjadi official partner Tim Indonesia di Asian Games 2018 setelah Komite Olimpiade Indonesia (KOI) bekerjasama dengan grup APRIL.

Grup APRIL melalui anak perusahaannya, PT Riau Andalan Kertas (RAK), akan menyuntik dana sebesar Rp5,250 miliar kepada KOI dalam upaya mendukung peningkatan prestasi para atlet yang akan berlaga pada Asian Games di Jakarta dan Palembang,18 Agustus hingga 2 September 2018.

Bantuan dana berupa cek tersebut diserahkan langsung Agung Laksamana selaku Corporate Affairs Director Grup APRIL kepada Ketua Umum KOI, Erick Thohir di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Agung Laksamana mengungkapkan kerja sama dengan KOI ini merupakan bentuk komitmen PaperOneTM untuk mengambil bagian dalam mendukung  prestasi Kontingen Indonesia yang akan membawa nama negara di ajang internasional, salah satunya pada Pesta Olahraga Terbesar se-Asia mendatang. 

(Baca Juga: Bayern Muenchen Menyematkan Hal yang Berbau Indonesia Saat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Arturo Vidal)

“Kerja sama ini adalah bentuk komitmen Grup APRIL untuk mendukung peningkatan prestasi para atlet yang akan memperkuat Kontingen Indonesia di ajang internasional, termasuk Asia Games 2018. Kami berharap bantuan ini dapat semakin memotivasi para atlet dan officials Tim Indonesia untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ujar Agung Laksamana.

Sebagai produk asli Indonesia yang telah menjadi merek global dan dijual ke lebih dari 70 negara, kata Agung Laksamana, PaperOneTM akan terus berupaya untuk berkontribusi kepada negeri, tidak terkecuali di bidang olahraga. 

"Kita berharap Asia Games 2018 berjalan sukses dan dapat memajukan dunia olahraga Indonesia serta membawa dampak positif bagi bangsa dan negara," tegasnya. 

Erick Thohir menilai kerja sama dengan Grup APRIL ini dapat memberikan manfaat kepada para atlet Tim Indonesia terutama dalam mematangkan persiapan sebelum bertanding mengharumkan nama Indonesia. 

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada PaperOneTM atas komitmennya mendukung atlet-atlet nasional yang akan bertanding membawa nama Indonesia. Melalui dukungan ini, tentunya diharapkan Tim Indonesia kian mematangkan persiapannya dan dapat memberikan hasil terbaik untuk Indonesia,” katanya. 

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut peraih perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016, lifter Eko Yuki Irawan, Arki Dikania Wisnu (basket), dan Pungki Afriecia (voli).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.