Transjakarta Digratiskan untuk Wartawan dan Relawan Asian Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 24 Mei 2018 | 17:33 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Ketua Inasgoc Erick Thohir menghadiri rapat pimpinan soal persiapan Asian Games 2018, di Ruang Rapat Gubernur DKI Jakarta, Kamis (24/5/2018) pagi.
INASGOC
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Ketua Inasgoc Erick Thohir menghadiri rapat pimpinan soal persiapan Asian Games 2018, di Ruang Rapat Gubernur DKI Jakarta, Kamis (24/5/2018) pagi.

Para wartawan dan relawan yang berpartisipasi dalam ajang Asian Games 2018 dipastikan bisa menggunakan transportasi umum Transjakarta secara cuma-cuma.

Hal itu dipastikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seusai rapat pimpinan soal perkembangan persiapan Asian Games 2018, di Ruang Rapat Gubernur DKI Jakarta, Kamis (24/5/2018) pagi.

(Baca juga: Piala Uber 2018 - Tak Berdaya di Hadapan Ratchanok Intanon, Fitriani Minta Maaf)

"Kami dari pemerintah DKI Jakarta akan memberikan bebas biaya bagi pengguna Transjakarta, khusus untuk wartawan peliput Asian Games dan relawan," tutur Anies.

Para wartawan dan relawan bisa menggunakan Transjakarta secara gratis dengan menunjukkan kartu akreditasi yang sudah disahkan oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc).

Penggratisan Transjakarta hanya berlaku selama games time (saat Asian Games 2018 berlangsung).

Fasilitas ini merupakan bentuk pelayanan kepada para wartawan dan relawan yang dinilai punya peran besar dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Kami memang mengharapkan dukungan saat games time dari berbagai lapisan lembaga pemerintahan khususnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," kata Erick Thohir selaku Ketua Inasgoc.

(Baca juga: Piala Thomas 2018 - Usai Ditekuk Denmark, Malaysia Siap Bangkit dan Taklukkan Indonesia)

Selain dihadiri Anies dan Erick, rapat pimpinan pagi tadi juga diikuti Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Sekretaris Jenderal Inasgoc Eris Herryanto, Deputi I Games Operation Harry Warganegara, dan Deputi II Games Administration, Francis Wanandi.


Editor :
Sumber : Inasgoc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.