Roger Federer Paling Kesal jika Privasi Keluarganya Terganggu

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 3 Juni 2018 | 16:08 WIB
Petenis tunggal putra asal Swiss, Roger Federer (kiri), bersama dengan istrinya, Mirka.
givemesport.com
Petenis tunggal putra asal Swiss, Roger Federer (kiri), bersama dengan istrinya, Mirka.

Bagi petenis tunggal putra Swiss, Roger Federer, keluarga merupakan hal yang sangat penting. Pada sela kesibukannya sebagai atlet kelas dunia, ia selalu menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan istri dan empat anaknya.

Oleh karena itulah, pria berusia 36 tahun itu mengimbau kepada semua orang, termasuk para penggemar, untuk menghormati privasinya saat dia sedang menghabiskan waktu bersama keluarga.

Baca juga: NBA Finals 2018 - LeBron James Masih Sangat Terpukul dengan Hasil Gim Pertama

Imbauan tersebut disampaikan langsung oleh Federer dalam sesi wawancaranya yang dikutip BolaSport.com dari Credit Suisse, pada Minggu (3/6/2018).

"Saya bisa mengerti, ketika para penggemar menarik ponsel mereka untuk mengambil foto saya. Mereka mungkin tidak akan pernah melihat saya lagi dan ingin memanfaatkan kesempatan itu," ujar Federer.

"Namun sebagai seorang kepala keluarga, saya benar-benar kesal ketika seseorang mengambil foto anak-anak saya tanpa bertanya," ujar peraih 20 gelar grand slam itu.


Roger Federer bersama istrinya, Mirka, dan anak-anak mereka.(Tennis World USA)

Federer sadar bahwa para penggemar begitu mencintai dan mengaguminya. Akan tetapi, dia tak mau orang-orang memiliki persepsi berlebihan dengan menganggapnya sebagai role model dalam segala hal.

"Ada banyak hal yang dipahami secara lebih baik oleh orang lain. Jadi, saya tidak perlu harus tahu segalanya. Jika Anda bisa bebas mengekspresikan pendapat, Anda akan menyinggung banyak orang," tutur dia menegaskan.

"Inilah mengapa ada topik yang tidak saya bicarakan secara publik, termasuk kehidupan pribadi saya. Saya juga tidak ingin orang berpikir dengan cara tertentu hanya karena Roger Federer."


Editor :
Sumber : Credit Suisse


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X