Gara-gara Buku, Serena Williams Panaskan Suasana Jelang Laga Kontra Maria Sharapova

By Doddy Wiratama - Minggu, 3 Juni 2018 | 18:01 WIB
Serena Williams (kiri) dan Maria Sharapova (kanan) akan saling berhadapan pada babak 16 besar Roland Garros 2018 yang bakal digelar Senin (4/6/2018).
twitter.com/RolandGarros
Serena Williams (kiri) dan Maria Sharapova (kanan) akan saling berhadapan pada babak 16 besar Roland Garros 2018 yang bakal digelar Senin (4/6/2018).

Duel antara dua mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia dipastikan bakal terjadi pada babak 16 besar Roland Garros 2018.

Ya, Serena Williams dan Maria Sharapova dijadwalkan bakal saling berhadapan pada laga fase 16 besar turnamen tenis Grand Slam tersebut.

Sharapova lebih dahulu lolos usai sukses mengalahkan Karolina Pliskova dengan skor 6-2, 6-1 pada laga yang digelar Sabtu (2/6/2018).

Tak berselang lama, Williams menyusul melangkah ke fase 16 besar Roland Garros 2018 dengan mengalahkan Julia Goerges juga dengan dua set langsung, 6-3, 6-4.

Baca Juga : Roland Garros 2018 - Serena Williams Menang Lagi, Sang Ratu Tenis Telah Kembali(?)

Jelang pertemuan antara kedua petenis, Serena Williams sedikit memanaskan situasi dengan komentar pedasnya kepada Maria Sharapova.

Williams menyinggung buku autobiografi Sharapova bertajuk 'Unstoppable' yang dirilis September 2017, atau beberapa bulan setelah petenis Rusia itu selesai menjalani masa hukuman bertanding.

Serena Williams merasa kecewa karena banyak bagian pada buku tersebut yang menyudutkan sosok petenis 36 tahun ini.

"Saya pikir buku itu 100% berisi kabar angin dan itu sedikit mengecewakan," kata Williams dikutip BolaSport.com dari laman Roland Garros.

"Buku itu banyak membahas tentang saya. Saya tidak menyangka banyak membaca hal tentang saya pada buku tersebut, yang belum tentu benar," kata pemilik 23 gelar sektor tunggal putri turnamen tenis Gran Slam tersebut.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.