Erick Thohir: KOI Prioritaskan Atlet Indonesia untuk Adaptasi Tempat Pertandingan

By Imadudin Adam - Kamis, 7 Juni 2018 | 07:48 WIB
Ketua Inasgoc Erick Thohir (kedua dari kiri) meninjau merchandise Asian Games 2018 yang akan dijual ke masyarakat.
INASGOC
Ketua Inasgoc Erick Thohir (kedua dari kiri) meninjau merchandise Asian Games 2018 yang akan dijual ke masyarakat.

 Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan memberikan prioritas utama kepada atlet Indonesia yang ingin beradaptasi dengan tempat pertandingan Asian Games 2018

Hal ini diungkapkan Ketua Umum KOI Erick Thohir di Jakarta, Rabu (6/6/2018), sehubungan adanya keinginan beberapa cabang olahraga untuk mencoba tempat pertandingan. 

"Sebagai tuan rumah, KOI sudah pasti akan memberikan prioritas utama kepada atlet Indonesia. Jadi, silahkan saja induk-induk organisasi (PB/PP) mengajukan permohonan penggunaan tempat pertandingan untuk adaptasi," kata Ketua Umum KOI, Erick Thohir di Jakarta, Selasa (6/6/2018). 

(Baca Juga: Musuh Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 adalah Rasialisme)

Adaptasi dengan tempat pertandingan memang dibutuhkan atlet dalam upaya meraih prestasi. Makanya, beberapa negara perserta pun berkeinginan mencoba tempat pertandingan sebelum games times Asian Games 2018

"Boleh-boleh saja mereka mencoba tempat pertandingan. Tapi, mereka harus mengajukan permohonan terlebih dahulu melalui National Olimpic Comittee (NOC) -nya kepada KOI," tegasnya. 

Imbauan Erick Thohir ini terkait dengan sudah hampir seluruh venus sudah selesai dibangun maupun direnovasi. 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Inasgoc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.