Tiket Asian Games 2018 Dibanderol Lebih Mahal unrtuk Pengunjung Asing

By Yakub Pryatama - Selasa, 12 Juni 2018 | 03:18 WIB
Ketua Inasgoc Erick Thohir (tengah) berfoto seusai acara diskusi Tempo mengenai Asian Games 2018, di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (2/5/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Ketua Inasgoc Erick Thohir (tengah) berfoto seusai acara diskusi Tempo mengenai Asian Games 2018, di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Demi menyukseskan ajang multievent Asian Games (AG) 2018 yang akan digelar di Jakarta-Palembang, 18 Agustus-2 September, Panitia Pelaksana AG (Inasgoc) mengumumkan bahwa penjualan tiket untuk pengunjung pertandingan AG, akan dibuka untuk umum pada 30 Juni mendatang.

Inasgoc telah bekerja sama dengan salah satu distributor tiket nasional, yaitu KiosTix, yang dipercaya untuk mendistribusikan tiket AG secara offline maupun online.

Baca juga: Ketika Sprinter 17 Tahun Ancam Rekor Manusia Tercepat se-Asia Tenggara

Ketua Inasgoc, Erick Thohir, menegaskan akan membedakan rate harga tiket menonton pertandingan seluruh cabor dan tiket untuk pembukaan dan penutupan AG.

"Tentu, harga tiket pertandingan itu ada di angka Rp 30.000 hingga Rp 100.000. Perihal harga pembukaan dan penutupan masih kami godok," ucap Erick di sela-sela konferensi pers peresmian kerjasama Inasgoc dan KiosTix, di Kantor Inasgoc, Senayan, Jakarta, Senin (11/6/2018).

Tak hanya itu, Erick juga akan membedakan harga tiket untuk pengunjung asing. Harga tiket yang masih belum ditentukan lantaran masih ditahap perundingan itu rencananya akan dinaikan 20 persen bagi pengunjung asing.

"Lokal dan asing akan dibedakan harganya sebanyak 20 persen. Namun, perbedaan harga online dan offline masih belum bisa ditentukan sekarang," ujat Erick.

Baca juga: Pasca-Roland Garros 2018, Ranking Dunia Serena Williams Meroket Tinggi

Erick juga akan mempermudah pengunjung untuk menikmati pertandingan dengan membuka tiket VIP yang terbagi dalam tiga kelas.

"Kami membuka tiket VIP dengan tiga kategoru kelas satu, dua dan tiga. Karena kami tidak ingin membebani masyarakat untuk menikmati AG," ucap Erick.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.