Inasgoc Akan Distribusikan 25 Ribu Tiket Asian Games 2018 untuk Para Pelajar

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 12 Juni 2018 | 15:45 WIB
Beberapa atlet Indonesia yang akan berlaga dalam ajang Asian Games 2018.
Grid.ID/Lalu Hendri Bagus
Beberapa atlet Indonesia yang akan berlaga dalam ajang Asian Games 2018.

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan sekolah untuk mendistribusikan puluhan ribu tiket pertandingan gratis kepada para pelajar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Inasgoc, Erick Thohir, seusai konferensi pers soal tiket Asian Games 2018 di Kantor Inasgoc, Senayan, Jakarta, Sein (11/6/2018) sore.

(Baca juga: Jumlah Penonton Asian Games 2018 Diharapkan Lampaui Edisi 2014 di Incheon)

"Nanti kami akan distribusikan tiket untuk pelajar. Kami kerja sama dengan pihak pemda dan sekolah. Jumlahnya mencapai 25 ribu tiket untuk Jakarta-Palembang," tutur Erick.

"Semua tergantung dari kerja samanya juga dengan pemda. Kami belum tahu juga berapa persen dari penjualan 25 ribu itu," tutur dia menambahkan.

Inasgoc sendiri sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak, termasuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, untuk melibatkan pelajar pada Asian Games 2018.

Ada wacana sekolah-sekolah yang ada di Jakarta akan diliburkan, dan siswa diminta menonton pertandingan Asian Games 2018 serta membuat esai.

Hal tersebut juga bertujuan untuk mengurai kemacetan di jalanan Jakarta saat penyelenggaraan Asian Games 2018.

(Baca juga: Dimas Ekky Manfaatkan Kesempatan Raih 'Wildcard' Moto2 Catalunya sebagai Sarana Belajar)

Asian Games 2018 sendiri akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, serta beberapa di antaranya digelar di Jawa Barat dan Banten.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.