TOPIK TERPOPULER
Pemain tim Golden State Warriors, Kevin Durant saat beraksi melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat pada Jumat (8/6/2018) waktu setempat.
twitter.com/NBA
Pemain tim Golden State Warriors, Kevin Durant saat beraksi melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat pada Jumat (8/6/2018) waktu setempat.

Manajer Warriors Akan Berikan Apa Pun yang Diinginkan Kevin Durant

JUARA.NET - Kontribusi besar Kevin Durant atas dua gelar juara NBA yang diraih Golden State Warriors pada dua musim terakhir membuat Manajer Tim Bob Myers siap memanjakan sang pemain.

Bob Myers mengaku akan memberi Kevin Durant apapun yang dia mau demi memperpanjang jalinan kerja sama.

"Terkadang Anda tidak perlu bernegoisasi. Saya sangat ingin memiliki dia (Durant) selama 10 tahun," tutur Myers yang dilansir BolaSport.com dari ESPN, Selasa (12/6/2018).

"Lihat apa yang sudah dilakukan Kevin Durant kepada kami pada tahun lalu. Dia memberi kami servis yang bagus," kata Myers lagi.

(Baca juga: Gary Payton: Anak LeBron James Pilih Los Angeles)

Mengacu pada raihan dua cincin juara dan gelar Pemain Terbaik alias Most Valuable Player (MVP) pada final NBA (2017 dan 2018), Bob Myers menilai Kevin Durant berhak menandatangani kesepakatan apapun yang dia inginkan.

"Dia berhak atas hal itu. Dia bisa melakukan apa saja yang dia mau. Seharusnya tidak ada negosiasi panjang," ucap Myers.

"Jujur, target kami adalah menjaga semuanya tetap bersatu," kata Myers menambahkan.

Selain bertekad memperpanjang kontrak Kevin Durant maksimal empat tahun dengan nilai mencapai 160 juta dolar AS (Rp 2,23 triliun), kubu Golden State Warriors juga berencana mengikat sang pelatih kepala, Steve Kerr, lebih lama lagi.

Saat ini, Steve Kerr masih menyisakan satu musim lagi dari kontrak lamanya yang berdurasi total lima musim.

Nantinya, Kerr juga akan ditawari kontrak berdurasi multi-tahunan dari Warriors.

Golden State Warriors sukses meraih gelar juara NBA keenam mereka pada musim ini setelah melibas Cleveland Cavaliers dengan skor 4-0.

Titel kampiun tersebut menjadi yang ketiga bagi Kerr selama menukangi Warriors.

(Baca juga: Soal Pilihan Karier, Kobe Bryant Nasihati LeBron James)

Sebelumnya, Kerr sudah memiliki cincin juara NBA saat masih berstatus sebagai pemain.

Tercatat, Kerr mendapatkan cincin juara NBA sebanyak lima kali yakni 1996-1999 bersama Chicago Bulls dan 2003 bersama San Antonio Spurs.

Sementara itu, Kevin Durant kini sudah mendapatkan dua gelar juara NBA dan dua titel MVP NBA Final yang kesemuanya diraih saat berseragam Warriors.

TOPIK :

Komentar