Manajer Warriors Akan Berikan Apa Pun yang Diinginkan Kevin Durant

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 12 Juni 2018 | 22:32 WIB
Pemain tim Golden State Warriors, Kevin Durant saat beraksi melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat pada Jumat (8/6/2018) waktu setempat.
twitter.com/NBA
Pemain tim Golden State Warriors, Kevin Durant saat beraksi melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat pada Jumat (8/6/2018) waktu setempat.

Kontribusi besar Kevin Durant atas dua gelar juara NBA yang diraih Golden State Warriors pada dua musim terakhir membuat Manajer Tim Bob Myers siap memanjakan sang pemain.

Bob Myers mengaku akan memberi Kevin Durant apapun yang dia mau demi memperpanjang jalinan kerja sama.

"Terkadang Anda tidak perlu bernegoisasi. Saya sangat ingin memiliki dia (Durant) selama 10 tahun," tutur Myers yang dilansir BolaSport.com dari ESPN, Selasa (12/6/2018).

"Lihat apa yang sudah dilakukan Kevin Durant kepada kami pada tahun lalu. Dia memberi kami servis yang bagus," kata Myers lagi.

(Baca juga: Gary Payton: Anak LeBron James Pilih Los Angeles)

Mengacu pada raihan dua cincin juara dan gelar Pemain Terbaik alias Most Valuable Player (MVP) pada final NBA (2017 dan 2018), Bob Myers menilai Kevin Durant berhak menandatangani kesepakatan apapun yang dia inginkan.

"Dia berhak atas hal itu. Dia bisa melakukan apa saja yang dia mau. Seharusnya tidak ada negosiasi panjang," ucap Myers.

"Jujur, target kami adalah menjaga semuanya tetap bersatu," kata Myers menambahkan.

Selain bertekad memperpanjang kontrak Kevin Durant maksimal empat tahun dengan nilai mencapai 160 juta dolar AS (Rp 2,23 triliun), kubu Golden State Warriors juga berencana mengikat sang pelatih kepala, Steve Kerr, lebih lama lagi.

Saat ini, Steve Kerr masih menyisakan satu musim lagi dari kontrak lamanya yang berdurasi total lima musim.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.