TOPIK TERPOPULER
Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat berbicara di hadapan para awak media di Hotel Meridien, Jakarta, Rabu (2/5/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat berbicara di hadapan para awak media di Hotel Meridien, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Selama Gelaran Asian Games 2018 Indonesia Harus Aman

JUARA.NET - Asian Games 2018 tinggal beberapa bulan lagi, oleh sebab itu seluruh elemen yang terlibat semakin memperketat persiapan, salah satunya adalah Polri yang terus berupaya memberikan keamanan maksimal jelang digelarnya pesta olahraga terbesar se-Asia itu.

Penulis: Gisesya Ranggawari

Dari segi kemanan juga Polisi berjanji akan mendampingi dan mengawasi jalannya event terbesar se-Asia itu yang disampaikan oleh Perwakilan Deputi IV Bidang Keamanan INASGOC Brigjen Pol. Adnas.

"Kami akan dampingi dari awal membeli tiket sampai pulang keluar venue. Nanti juga disetiap pembelian tiket akan dimintai data diri, jadi lebih mudah untuk keamanan." Papar Adnas, Senin (11/6/2018).

Adnas juga mengimbau untuk masyarakat yang tidak memiliki tiket berhenti untuk memaksa masuk dengan cara-cara yang ilegal.

(Baca Juga: Sepakat Keluarkan Uang 502 Miliar, Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Timnas Uruguay Ini)

Menurutnya sudah seharusnya penonton Indonesia semakin dewasa, apalagi suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018 ini akan menjadi sejarah tanah air.

"Kita dari sisi kemanan mengahrapkan yang punya tiket yang masuk. Kita sudah punya standar internasional, tapi enonton juga harus lebih dewasa." Lanjut Adnas menyampaikan di Kantor INASGOC.

Adnas juga menambahkan, event olahraga empat tahunan ini juga akan mempertaruhkan nama POLRI di mata dunia.

Terlebih belakangan ini sempat terjadi teror bom yang terjadi di Surabaya dan Sidorajo, bahkan sempat terjadi kerusuhan nrlarapidana teroris yang menewaskan 5 Polisi di Mako Brimob, Depok.

"Tidak ada kata lain, Indonesia harus aman di mata dunia. Mari kita tunjukan kita mampu untuk itu" tegas Adnas yang juga Karojianstra Sops Polri.



TOPIK :

Video Pilihan

Komentar