Begini Mekanisme Pembelian Tiket untuk Asian Games 2018

By Imadudin Adam - Rabu, 13 Juni 2018 | 06:55 WIB
Ketua Inasgoc, Erick Thohir (ketiga dari kanan), memamerkan bentuk tiket Asian Games 2018 pada sesi konferensi pers di Kantor Inasgoc, Senayan, Jakarta, Senin (11/6/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Ketua Inasgoc, Erick Thohir (ketiga dari kanan), memamerkan bentuk tiket Asian Games 2018 pada sesi konferensi pers di Kantor Inasgoc, Senayan, Jakarta, Senin (11/6/2018).

Asian Games 2018 yang bakal digelar di Jakarta dan Palembang mulai dari 18 Agustus tentunya bakal menarik banyak peminat. Penulis: Gisesya Ranggawari

Kurang dari 70 hari dari upacara pembukaan yang meriah, Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) sebagai Ketua Pelaksana merilis harga tiket bekerja sama dengan perusahaan tiketing, KiosTix.

Kisaran harga cukup beragam dari yang ditetapkan INASGOC dan Kiostix, hal ini mengacu pada income suatu daerah itu sendiri.

"Harga tiket paling murah Rp 30 Ribu dan rata-rata seharga Rp 100 ribu. Tapi tentunya beda-beda juga, berdasarkan income Jakarta daya belinya jelas lebih tinggi dari Palembang" kata ketua INASGOC, Eric Thohir.

Tambah Erick mulai sekitar tanggal 30 Juni 2018 nanti para penonton sudah bisa mencari atau membeli tiket pertandingan Asian Games 2018.

"Akhir Juni bulan ini para penonton sudah bisa membelinya" sambungnya, pada jumpa pers di Kantor INASGOC, Senin (11/6/2018).

1. Pesan tiket di situs Asian Games atau KiosTix

Para calon penonton Asian Games 2018 bisa memesan di situs resmi Asian Games, https://asiangames2018.id atau di www.kiostix.com

Sebelum memesan tiket, para peserta diharuskan mendaftarkan data diri terlebih dahulu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan juga sebagai standar kemanan level 1 internasional.

Data diri yang diberikan berupa kartu identitas (KTP) satu pembeli satu KTP, nomor telepon dan email yang dikonfirmasi saat penukaran tiket.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : wartakota.tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.