TOPIK TERPOPULER
Ekspresi Tyson Fury (Inggris) setelah mengalahkan Sefer Seferi (Albania) di Manchester Arena, Inggris pada Sabtu (9/6/2018) waktu setempat.
twitter.com/WorldBoxingNews
Ekspresi Tyson Fury (Inggris) setelah mengalahkan Sefer Seferi (Albania) di Manchester Arena, Inggris pada Sabtu (9/6/2018) waktu setempat.

Jelang Laga Berikutnya, Tyson Fury Diharapkan Sehat Mental dan Fisik

JUARA.NET - Promotor Tyson Fury, Frank Warren, ingin melihat mantan juara kelas berat asal Inggris itu berada dalam kondisi sehat, baik secara fisik maupun mental.

Petinju yang kerap disapa Raja Gipsi itu telah melakoni pertarungan comeback melawan Sefer Seferi (Albania) di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Sabtu (9/6/2018) lalu.

Pada pertarungan tersebut, Tyson Fury keluar sebagai pemenang setelah Seferi mundur di ronde keempat.

Ini menjadi pertarungan pertama Fury setelah vakum dari dunia tinju selama 924 hari.

Baca Juga: Tanpa Alasan Jelas, Pemain Ini Diperlakukan Tak Adil oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia

"Saat melawan Sefer Seferi, saya ingin Tyson mendapatkan beberapa ronde. Tetapi, dia menang di ronde keempat," kata Frank Warren yang dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene.

Setelah kemenangan ini, Warren pun menginginkan Tyson Fury menjaga kebugaraan fisik dan kesehatan mentalnya.

"Saya ingin dia bugar secara fisik dan mental. Saya juga ingin melihatnya bertambah berat badan untuk bertarung lagi daripada berusaha menurunkan berat badan," tutur Warren.

Kemenangan atas Sefer Seferi menjadi bekal bagus Fury untuk menyongsong pertarungan selanjutnya yang akan lebih berat dan dengan lawan yang berbeda.

Rencananya, Fury akan kembali bertarung pada 18 Agustus 2018 dengan melawan Carl Frampton (Irlandia) di Windsor Park, Belfast.

TOPIK :

Komentar