Sepatu Bersejarah Usain Bolt pada Olimpiade London 2012 Hilang Dicuri

By Any Hidayati - Minggu, 17 Juni 2018 | 20:30 WIB
Legenda sprinter, Usain Bolt, memberikan tanda tangan kepada penggemar seusai menjalani sesi latihan bersama Borussia Dortmund di Dortmund, Jerman, pada 23 Maret 2018.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Legenda sprinter, Usain Bolt, memberikan tanda tangan kepada penggemar seusai menjalani sesi latihan bersama Borussia Dortmund di Dortmund, Jerman, pada 23 Maret 2018.

Kabar mengejutkan datang dari salah satu mantan pelari cepat asal Jamaika, Usain Bolt, yang baru saja kehilangan salah satu sepatu bersejarah miliknya.

Sepatu yang hilang terebut tidak sembarangan karena sukses membawa Usain Bolt menggondol medali emas Olimpiade London 2012.

Sepasang sepatu berwarna dominan putih dengan aksen warna biru dan merah tersebut dikabarkan hilang di sebuah rumah kolektor yang terletak di Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari BBC, sepatu bertanda tangan Usain Bolt ini hilang di Linton, Derbyshire, Inggris Raya.

Pemilik sepatu yang tidak mau disebutkan namanya mengaku jika sepatu Bolt itu adalah bagian dari harta karun yang telah ia kumpulkan selama 10 tahun terakhir.


Sepatu dengan tanda tangan Usain Bolt yang hilang di Inggris(BBC)

"Sepatu tersebut adalah bagian dari koleksi berharga yang telah saya kumpulkan 10 tahun terakhir," ucap sang pemilik.

Hal ini tak lain karena hanya ada sekitar lima sepatu yang ada di dunia dengan tanda tangan pria tercepat di seantero jagad tersebut.

"Hanya ada empat atau lima pasang sepatu yang ada tanda tangan Bolt di London 2012 dan itu tidak tergantikan," ucap sang pemilik lagi.

Baca juga: Resmi! Roger Federer Sukses Kembali Rebut Takhta Nomor Satu Dunia dari Tangan Rafael Nadal


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.