Menteri Pariwisata dan Olahraga Ikut Asian Games 2018 OCA Fun Run di Thailand

By Imadudin Adam - Rabu, 20 Juni 2018 | 14:37 WIB
Fun Run Thailand at Indoor Stadium Huamark, Sports Authority of Thailand, Minggu (17/6/2018).
INASGOC
Fun Run Thailand at Indoor Stadium Huamark, Sports Authority of Thailand, Minggu (17/6/2018).

 Memasuki 61 Hari menjelang perhelatan akbar Asian Games 2018, promosi Asian Games 2018 terus gencar dilakukan, termasuk juga di Thailand. 

Di negeri Gajah Putih itu, National Olimpic Council (NOC) of  Thailand bekerjasama dengan Olympic Council of Asia (OCA)  sukses menyelenggarakan Asian Games 2018 OCA Fun Run  yang berlangsung, Minggu 17 Juni 2018 di Indoor Stadium Huamark, Sports Authority of Thailand.

Kegiatan Fun Run seri ke 22 itu dihadiri Charouck Arirachakaran selaku Vice President and Secretary General National Olympic Comitte of Thailand, Weerasak Kowsurat, Minister of Tourism and Sports, Charoen Wattanasin,Vice President National Olympic Comittee of Thailand. Pihak Dewan Olimpiade Asia diwakili Jeans Zhou Jian, OCA Media Manager, serta dua perwakilan dari kantor president issam Trkmani dan Elena Chakarova.

Sementara itu, Indonesia diwakili anggota komite eksekutif, Komite Olimpiade Indonesia Helen Sarita de Lima.

(Baca Juga: Rencana Besar Indonesia Bersama Negara Tetangga untuk Piala Dunia 2034)

“Kami mengucapkan terimakasih pada panitia penyelenggara Asian Games, Komite Olimpiade Indonesia dan OCA karena telah membuat Fun Run Asian Games di Thailand sukses. Fun Run kali ini tidak hanya sebagai ajang promosi Asian Games, namun juga sebagai wadah kesadaran pada masyarakat Thailand bahwa tidak akan lama ajang olahraga terbesar se Asia akan dimulai. Kami berharap, Indonesia bisa meraih sukses," ujar Charouck Arirachakaran

Kegiatan Fun Run dilakukan sebagai upaya meningkatkan share of voice dari Asian Games, selain itu fun run bisa menciptakan kenangan yang tak terlupakan pada generasi muda yang akan menjadi bagian utama dari Asian Games mendatang.

Kegiatan lari gembira yang bertujuan menggaungkan Olympic Movement dan meningkatkan share of voice ini menempuh jarak 7,8 KM dan diikuti oleh 1.000 peserta.

(Baca Juga: Belum Ada Jaminan Mohamed Salah Tampil Melawan Rusia)

Para pelari yang terbagi dalam berbagai kategori usia, 16-50 tahun itu berasal dari Bangkok dan luar Bangkok. Antusiasme diperlihatkan pelari karena bagi para finisher di posisi 10 besar untuk semua kategori mendapat penghargaan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Inasgoc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.