14 Atlet Junior Riau Dipersiapkan untuk Ikut Kejurnas Angkat Berat

By Imadudin Adam - Rabu, 20 Juni 2018 | 15:42 WIB
Emrizal Pakis, Ketua KONI Riau.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Emrizal Pakis, Ketua KONI Riau.

 Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Angkat Berat Binaraga Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Riau mempersiapkan 14 atlet junior untuk ikut Kejurnas selain menurunkan para atlet senior. Penulis: Rino Syahril

"Sebanyak 14 atlet yang akan dibawa mengikuti Kejurnas yang  dilaksanakan tanggal 10-16 Juli 2018 itu terdiri dari 9 putra dan 5 putri,"ujar Kabid Angkat Berat Pabbsi Riau Deriswan seperti dikutip Juara.net dari Tribun Pekanbaru, Selasa, (19/6/2018).

Untuk 9 putra jelas Deriswan adalah Fikri Maulana kelas 53 Kg, Adil Nurul Laksamana kelas 59 Kg, Julfiter Situmeang kelas 66 Kg, Akmal Saputra kelas 74 Kg, Aidil Lukman kelas 83 Kg, Sigit Prasetyo kelas 93 Kg, Ade Putra T kelas 105 Kg, Ansyari kelas 120 Kg dan M Fariz Syauhaqqi kelas 120 Kg.

"Kemudian 5 putri adalah Windi Astuti Halawa kelas 43 Kg, Maharani Salbila kelas 47 Kg, Rian Agustin krlas 63 Kg dan Syilfa Mayan Sari kelas 57 Kg," ucap Deriswan.

(Baca Juga: Legenda Jerman Anggap Mesut Oezil Mencemari Tim Nasional)

Saat ini jelas Deriswan seluruh atlet sudah menjalani latihan pasca libur lebaran.

"Latihan atlet sudah seperti biasa pagi dan sore," ungkap Deriswan.

Latihan atlet tambah Deriswan, saat ini lebih diporsir lagi, karena persiapan hanya tinggal 1 bulan kurang lagi.

"Oleh karena itu kita minta kepada seluruh atlet agar menjalani latihan dengan serius dan ikuti seluruh instruksi pelatih," papar Deriswan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribun Pekanbaru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.