Petarung Seni Bela Diri Campuran Indonesia Dapat Beasiswa dari UFC

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 20 Juni 2018 | 13:30 WIB
Petarung kelas straw putri ONE Pride, Linda Darrow.
ONE PRIDE
Petarung kelas straw putri ONE Pride, Linda Darrow.

Petarung ONE Pride dari kelas straw putri, Linda Darrow, terpilih sebagai atlet seni bela diri campuran asal Indonesia pertama yang akan menerima program beasiswa dari Ultimate Fighting Championship (UFC).

Linda yang merupakan juara nasional One Pride MMA Pro Never Quit akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk berlatih di UFC Performance Institute, Las Vegas.

(Baca juga: Debut Comeback Andy Murray Berakhir dengan Kekalahan)

Keberangkatan Linda menuju Negeri Paman Sam akan ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan maskapai penerbangan asal Malaysia, AirAsia.

"Kami sangat senang menerima berita bahwa Linda Darrow dari Indonesia telah terpilih sebagai penerima beasiswa pelatihan UFC," kata Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie, Rabu (20/6/2018).

"Kami menghargai upaya UFC dan AirAsia sebagai sponsor, dan mengakui kedua organisasi tersebut akan semakin meningkatkan kredibilitas MMA di Indonesia dan secara global," tutur dia.

Selain berlatih di UFC Performance Institute, Linda akan memiliki akses fasilitas untuk menjaga nutrisinya, serta mendapatkan terapi fisik demi mengasah kemampuannya.


Petarung kelas straw putri ONE Pride, Linda Darrow.(ONE PRIDE)

Linda akan menjalani kurikulum pelatihan selama empat minggu yang dirancang oleh UFC.

Di sana, ia berkesempatan menguji diri dan berlatih dengan para atlet MMA terbaik di fasilitas pelatihan kelas dunia.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : One Pride


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.