Roger Federer Tak Kesulitan Jalani Laga Pertamanya pada Halle Open 2018

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 20 Juni 2018 | 14:49 WIB
Aksi Roger Federer (Swiss) saat tampil pada perempat final turnamen Stuttgart Open 2018 yang berlangsung Jumat (15/6/2018).
TWITTER.COM/ATPWORLDTOUR
Aksi Roger Federer (Swiss) saat tampil pada perempat final turnamen Stuttgart Open 2018 yang berlangsung Jumat (15/6/2018).

Petenis nomor satu dunia, Roger Federer, mengaku tak menemui kesulitan saat menjalani laga babak 32 besar turnamen Halle Open 2018.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gerry Weber, Halle, Jerman, Selasa (19/6/2018), Federer meraih kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis Slovenia, Aljaz Bedene.

Baca juga: Petarung Kelas Straw Putri ONE Pride Dapat Beasiswa dari UFC

Bagi Federer, Halle Open merupakan turnamen keduanya setelah sempat rehat selama 3 bulan dari dunia tenis.

Turnamen yang dia ikuti sebelumnya yakni Stuttgart Open 2018, di mana dia berhasil meraih gelar juara.

"Lapangan di sini lebih mudah untuk dimainkan ketimbang di Stuttgar pada pekan lalu," ujar Federer yang dikutip BolaSport.com dari Tennis World USA, Rabu (20/6/2018).

"Bola memantul lebih tinggi ke zona strike saya. Selain itu, saya memainkan set yang solid begitu saya tahu cara mematahkan dia (Bedene)," tutur dia.

Roger Federer sendiri merupakan juara Halle Open edisi 2017. Pada laga final kala itu, ia berhasil mengalahkan Alexander Zverev (Jerman).

Baca juga: Debut Comeback Andy Murray Berakhir dengan Kekalahan


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Tennis World USA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.