ATlet PPLP Dispora Riau Mulai Latihan Rutin Jelang Persiapan Kejurnas Panahan di Bogor

By Imadudin Adam - Kamis, 21 Juni 2018 | 09:39 WIB
Olahraga panahan
worldarchery.org
Olahraga panahan

Sebanyak 8 atlet panahan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau menjalani latihan untuk enghadapi Kejuaraan Panahan di Bogor awal Juli mendatang.

"Besok (hari ini,red) itu atlet sudah jalani latihan seperti biasa pagi dan sore," ujar Pelatih Panahan PPLP Riau Muslim seperti dikutip Juara.net dari Tribunnews.com.

Hari pertama latihan Atlet setelah menjalani libur lebaran Idul Fitri 1439 H kata Muslim,  langsung diporsir, karena atlet sudah libut sekitar 10 hari.

(Baca Juga: Bikin Gol di 3 Piala Dunia, Luis Suarez Resmi Jadi Legenda Uruguay)

"Kemudian kita juga akan membawa atlet PPLP mengikuti Kejuaraan Panahan Bogor Archery Championship 5-8 Juli 2018 di Bogor," ucap Muslim.

Oleh karena itu Muslim minta kepada seluruh atletnya agar kembali melakukan latihan dengan fokus dan serius. "Sebab mana mungkib prestasi bisa kita raih tanpa latihan," ungkap Muslim.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribun Pekanbaru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X